4000 Paket Bantuan Sosial di Salurkan Wali Kota Padang Sidempuan bersama Forkompinda

0
105

PADANG SIDEMPUAN | BERITA A1

Sebanyak 4000 paket bantuan sosial diserahkan Pemerintah Kota Padang Sidempuan kepada masyarakat kurang mampu se Kota Padang Sidempuan.

Iklan
Iklan

Penyerahan paket bantuan sosial berupa paket sembako ini diserahkan Wali Kota Padang Sidempuan bersama Forkompinda yang dilaksanakan di pendopo Kantor Wali Kota, Senin (17/04/23).

Asisten Pemerintahan & Kesejahteraan Rakyat, Iswan Nagabe Lubis pada laporannya menjelaskan bahwa Pemerintah Kota Padang Sidempuan menyalurkan paket bantuan sosial berupa paket sembako sebanyak 4000 paket kepada masyarakat kurang mampu se Kota Padang Sidempuan.

“Hari ini menjelang Lebaran, Pemerintah Kota Padang menyalurkan paket sosial berupa paket sembako sebanyak 4000 paket kepada masyarakat kurang mampu se Kota Padang Sidempuan,” ujarnya.

Ditempat yang sama, perwakilan penerima bantuan sosial Ibu Nur sangat bersyukur atas bantuan sosial tersebut.

“Kami berterima kasih kepada Pemerintah Kota Padang Sidempuan baik kepada bapak Wali Kota bersama Forkompinda yang telah membantu meringankan beban kami menjelang Lebaran ini, semoga bantuan ini dapat kami manfaatkan dengan sebaik – baiknya,” ungkapnya.

Sedangkan Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, SH.MM menyampaikan bahwa bantuan sosial ini disalurkan sesuai dengan surat edaran Mendagri No 100.44.1/1791/SH tanggal 20 Maret 2023.

“Bantuan sosial ini kita salurkan sesuai dengan surat edaran Mendagri, dan hari ini sebanyak 4000 paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, sarden dan gula pasir, yang akan kita berikan kepada masyarakat kurang mampu se Kota Padang Sidempuan.”

“Selain bantuan sosial, Alhamdulillah bantuan pangan Nasional juga sudah kita salurkan selama 3 hari ini di 6 Kecamatan se Kota Padang Sidempuan sebanyak 11.790 keluarga penerima manfaat.”

“Saya berharap dengan semua bantuan yang telah disalurkan ini dapat meringankan beban dan membawa kebahagiaan di moment Ramadhan menjelang Hari Raya Idul Fitri nanti,” pungkas Wali Kota. |||SR