46 P3K Formasi Nakes 2022 Terima SK, Bupati Tapsel : Berikan Pelayanan Yang Profesional dan Berintegritas

0
88

TAPANULI SELATAN | BERITA A1

Sebanyak 46 Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Formasi Tenaga Kesehatan Tahun 2022 telah menerima Surat Keputusan (SK) dari Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Dolly Pasaribu di Aula Sarasi, Lantai III, Kantor Bupati setempat, Sipirok, Selasa (30/5).

Iklan
Dicari

Dalam sambutannya, Bupati Dolly mengucapkan selamat atas dedikasi dan komitmen para tenaga kesehatan dalam melaksanakan tugas mereka. Ia juga mengingatkan para pegawai baru ini untuk terus meningkatkan pengetahuan dan keterampilan guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Kami berharap para tenaga kesehatan yang telah menerima SK ini dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan mengutamakan kepentingan masyarakat. Jadilah teladan dalam memberikan pelayanan kesehatan yang profesional dan berintegritas,” ujar Dolly.

Disamping itu, kalian juga harus bersyukur atas capaian yang telah kalian raih, dan jangan menyesali jika saat ini (penempatan) berada dimana, tapi yang harus dicamkan adalah fokus pada peningkatan karir masing-masing,” pungkas Dolly.

Disisi lain, Dolly menceritakan sosok orang yang sangat dikaguminya serta memotivasi dalam karirnya, ternyata itu sang Ayah, yang pernah ditolak saat mengikuti pendidikan APDN akan tetapi dengan semangat yang dimilikinya menjadikan ayahanda Dolly merangkak dari nol dan menjadi seorang PNS yang sukses, yang kemudian bisa menjadi contoh untuk banyak orang dalam mengejar impian.

Sementara, Abdul Zakbar Pulungan yang bertugas di Puskesmas Sayur Matinggi merasa bangga, dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Bupati Dolly.

Tak hanya dia, Zuliani Rambe yang bertugas di Puskesmas Danau Marsabut Sipirok juga bersyukur atas capaiannya serta berterimakasih kepada Bupati Dolly Pasaribu yang telah memperhatikan honor hingga bisa diangkat menjadi PPPK.

Sedangkan dr. Lisa Apriani yang bertugas di RSUD Sipirok juga merasa bangga akan kesempatan yang telah diberikan kepada saya dan saya akan mengabdikan diri saya kepada Pemkab Tapsel, serta saya akan menjalankan tugas ini dengan penuh amanah dan tanggungjawab, tegasnya. (Prokopim Tapsel). |||SR