90 Persen WBP Lapas Narkotika Siantar Sudah Divaksin

0
104
90 Persen WBP Lapas Narkotika Siantar Sudah Divaksin

SIMALUNGUN | BERITA A1

Demi terwujudnya Indonesia sehat, Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Narkotika Klas IIa Pematangsiantar terus melakukan vaksinasi di lingkungan Lapas. Kegiatan ini terus dilakukan demi tercapainya 100 persen vaksinasi di lingkungan Lapas.

Untuk saat ini, Lapas Narkotika Klas IIa Pematangsiantar sudah mencapai 90 persen WBP yang sudah divaksin dan masih ada sekitar 100 WBP lagi yang belum menerima vaksin karena terkendala di pendataan. Demi terwujudnya 100 persen vaksinasi, pihak lapas akan terus berupaya memperbaiki data dan melakukan koordinasi dengan vaksinator dari Kepolisian ataupun Dinas Kesehatan.

Iklan
Berita A1

EP Prayer Manik, Kalapas Narkotika Klas IIa Pematangsiantar mengatakan, hari ini Rabu (15/12/2021) 363 WBP menerima vaksin Pfizer dosis pertama dan diharapkan Lapas Narkotika bisa terbebas dari Covid-19. “Kita sudah mencapai 90 persen, ada 100 WBP lagi karena baru masuk dan masih pendataan administrasinya. Kita terus berkoordinasi dengan pihak terkait agar terlaksana vaksinasi,” ucap Prayer saat ditemui di Lapas Klas IIa Pematangsiantar, Jalan Pemasyarakatan, Kelurahan Pamatang Raya, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun.

Ia mengucapkan banyak terimakasih kepada Kepolisian Resor Simalungun karena berkontribusi melakukan vaksinasi di Lapas. “Kita ucapkan banyak terimakasih kepada Polri terutama Polres Simalungun yang terus melakukan vaksinasi di Lapas Narkotika Siantar, kita harus bergandeng tangan untuk mengendalikan pandemi ini,” katanya. (DN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here