Alami Gangguan Jiwa, Seorang Pria Meninggal Ditabrak Kereta Api Jurusan Rantau Prapat – Medan

0
237

SIMALUNGUN | BERITA A1

Seorang pria lanjut usia ditemukan dengan kondisi mengenaskan, bagian tubuhnya terbelah akibat tertabrak kereta api jurusan Rantau Prapat menuju Medan, Minggu (19/03/2023) sekira pukul 02.00 WIB, di Nagori Partimbalan, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun.

Iklan
Iklan

Korban diketahui bernama Rantam (60) warga Huta I, Nagori Partimbalan yang diketahui selama ini mengalami gangguan kejiwaan. Saat itu salah satu petugas PJKA memberikan informasi kepada saksi Supriadi mendapat informasi bahwa ada orang yang tertabrak kereta api. Selanjutnya saksi memberikan informasi tersebut kepada Gamot (Kepala Dusun, red) setempat dan sekira pukul 06.30 WIB warga melaporkan hal tersebut ke Polsek Perdagangan.

Personel yang menerima informasi langsung menuju TKP, di sana polisi menemukan potongan tubuh manusia yang tertabrak kereta api. Petugas bersama warga melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah korban untuk dibawa ke rumah duka. Pihak keluarga juga menolak untuk dilakukan otopsi dan menerima kematian korban sebagai musibah.

Kasi Humas Polres Simalungun, AKP Nasib membenarkan hal tersebut dan pihak keluarga telah membuat surat pernyataan tidak keberatan atas meninggalnya korban.