AMBULANCE DARI MASYARAKAT MANDAILING NATAL DAN MASYARAKAT PADANG SIDEMPUAN SIAP BEROPERASI DI GAZA PALESTINA !

0
45

TAPANULI SELATAN | BERITA A1

Alhamdulillah, kini Ambulance dari Kemitraan Masyarakat Mandailing Natal dan Masyarakat Padang Sidempuan telah siap untuk beroperasi.

Ambulance ini telah selesai melalui test drive dan karoseri yang dilakukan oleh tim relawan Ambulance ACT di Gaza Strip dan siap melayani warga Gaza.

Iklan
Iklan

Ambulance dari Kemitraan Masyarakat Mandailing Natal dan Masyarakat Padang Sidempuan ini dapat bekerja hingga 18 jam per hari nya dan mengangkut hingga maksimal 35 pasien per hari atau 1.050 pasien per bulannya baik itu pengantaran dari klinik ACT ataupun rumah sakit yang ada di Gaza, dengan service yang gratis untuk semua pasien.

Kepala Cabang Aksi Cepat Tanggap Padang Sidempuan Munandar mengatakan “Kami sangat kagum atas kedermawanan dari Masyarakat Mandailing Natal dan Masyarakat Padang Sidempuan yang sangat peduli dengan saudara kita di Palestina. InsyaAllah Ambulance ini akan sangat membantu warga Palestina yang sampai saat ini masih memperjuangkan kemerdekaannya”

Turut juga Aliansi Masyarakat Muslim Madina dan Aliansi Umat Islam Tabagsel menggerakkan masyarakat untuk bersama-sama membantu hadirnya Ambulans di Palestina.

Terimakasih Assatidz, Tokoh masyarakat, serta Masyarakat Mandailing Natal dan Masyarakat Padang Sidempuan berkat kebaikan mu mengahadirkan Ambulance di Gaza, saudara kita di Gaza Palestina bisa sangat terbantu. (SR)