Anak Dibawah Umur Pelaku Pembunuhan di Saribudolok Berhasil Diamankan

0
4989

SIMALUNGUN | BERITA A1

Sat Reskrim Polres Simalungun berhasil meringkus pelaku pembunuhan yang terjadi di Jalan Sudirman Atas, Kelurahan Saribudolok, Kecamatan Silimakuta, Kabupaten Simalungun, Senin (09/10/2022) siang.

Informasi yang diperoleh, pelaku diketahui masih berusia 16 tahun dan bermarga Sitanggang. Pelaku kini sudah diamankan di Mapolres Simalungun, guna menjalani pemeriksaan. Pelaku diamankan di sekitaran tempat tinggalnya di Saribudolok.

Iklan
Iklan

AKP Aribowo, Kasat Reskrim Polres Simalungun yang dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp membenarkan atas tertangkapnya pelaku pembunuhan terhadap Iman Sidabutar (19) warga Sibaganding, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun itu.

“Masih kami lakukan pendalaman ya info lengkap akan kami berikan melalui humas polres. 1 org di duga pelaku sementara masih pendalaman ya mohon sabar ya masih kami lakukan pendalaman,” tulis Kasat melalui pesan singkat WhatsApp, Senin (09/05/2022) sekira pukul 19.00 WIB.

Sebelumnya, warga Jalan Merdeka Saribudolok, dihebohkan karena ada pria yang ngekos di salah satu rumah ditemukan bersimbah darah dan tak bernyawa, Minggu (08/05/2022). Pria yang diduga korban pembunuhan ini diketahui bernama Iman Sidabutar, Warga Sibaganding, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon (Girsip). Korban meninggal akibat luka sabetan benda tajam seperti parang yang melukai kepala, leher dan beberapa bagian tubuh. Di lokasi kejadian, polisi mendapatkan barang bukti berupa pisau bergagang kayu dengan panjang sekitar 40 centimeter. (DN)