Anak Hilang Ditemukan Telah Meninggal Dunia

0
301

PADANGSIDEMPUAN | BERITA A1

Seorang anak yang hilang sekira pukul 13.00 Wib pada hari Sabtu ( 12/8 ) bernama Falisha Liana Putri Harahap Umur 1,7 Tahun di Kelurahan Sibatu Kecamatan Padangsidimpuan Selatan Kota Padangsidempuan ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

Iklan
Iklan

Menurut Informasi di lapangan, kronologi ditemukannya anak hilang tersebut, anak tersebut di temukan sekira pukul : 23.08 Wib malam ini (12/08), sekitar 200 meter dari belakang rumah korban terdapat sebuah sungai dan korban ditemukan di dalam sungai tepatnya di bawah akar pohon yang tumbuh dipinggiran sungai tersebut.

Sebelumnya Personil Sat Samapta Polres Kota Padangsidempuan dibantu masyarakat setempat melakukan pencarian dilokasi terakhir kali korban diketahui bermain hingga pencarian dilakukan dengan terjun kedalam sungai yang berada sekitar 200 meter dibelakang rumah korban, guna pencarian korban, Personil Sat Samapta Polres Kota Padangsidempuan dan masyarakat setempat menyisir tepian sungai dan korban ditemukan dibawah gorong-gorong akar pohon besar yang ada ditepian sungai dalam keadaan tidak bernyawa.

Kabarnya keluarga korban tersebut adalah orang Mompang Angkola Julu Kota Padangsidimpuan yang saat itu sedang berkunjung dirumah saudara orang tua korban yang berada ke Kelurahan Sibatu karena ada acara wisudawan saudara dari keluarga orang tua korban. “ Makanya tidak tahu pasti bagaimana kronologis hilangnya anak itu” kata seorang warga yang ikut mencari anak tersebut.

Kepastian bagaimana anak tersebut hilang belum di ketahui pasti, karena informasi di lapangan masih simpang siur, ada yang menyebutkan anak tersebut hilang di depan rumah dan saat itu orang tuanya mau mengambil baju dan tiba-tiba anak tersebut hilang. (BaRon)