Assesment Pelaksanaan Program Gerakan Kota Padang Sidempuan Menuju Smart City.

0
80

PADANGSIDEMPUAN | BERITA A1

Menindaklanjuti surat Kementerian Komunikasi dan Informatika Direktorat Jenderal Aplikasi dan Informatika Nomor B-71/DJAI/AI.01.02/01/2023, Pemerintah Kota Padang Sidempuan ikuti undangan penilaian (Assessment) pelaksanaan program gerakan menuju kota Cerdas (Smart City) Tahun 2024 yang di laksanakan secara daring melalui Teleconfrence Zoom pada Rabu, (05/04/2023) di Aula Kantor Walikota Padang Sidempuan.

Iklan
Dicari

Dalam penilaian Assessment ini Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, bersama Kepala Dinas Kominfo, Nur Cahyo Budi Susetyo, Kepala Bappeda M. Jusar Nasution dan Kabid. Sarana dan Prasarana Komunikasi, Hetty Hariati, memaparkan Pelaksanaan Program yang telah dilaksanakan Pemko Padang Sidempuan dalam menuju Smart City.

“Teknologi tidak bisa berjalan sendiri tanpa Pengguna atau users, begitu juga Smart City jika tidak melibatkan masyarakat ” Ucap Walikota.

“Semoga dengan Ikhtiar menuju Smart City ini Kota Padang Sidempuan dapat memberikan pelayananan publik yang prima dari pemanfaatan Teknologi kepada Masyarakat” Tambahnya.

Tim Assesor dari Kemenkominfo dan Bappenas memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Padang Sidempuan yang telah berkomitmen dalam Pelaksanaan Program gerakan menuju Smart City Tahun 2024 dan akan melakukan pendampingan melalui Bimbingan Teknis yang akan turun langsung ke Kota Padang Sidempuan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekdako, Asisten, Inspektur, dan Kepala Opd terkait. |||SR