Bantai Sekeluarga, Pelaku Tewas Mengenaskan

0
173

SIMALUNGUN | BERITA A1

Empat orang warga ditemukan terkapar di salah satu rumah milik warga di Dusun Hinalang, Nagori Pagar Pinang, Kecamatan Jorlang Hataran, Kabupaten Simalungun, Minggu (15/01/2023) siang. Diduga para korban terlibat perkelahian hingga mengakibatkan salah seorang warga meninggal di lokasi kejadian.

Iklan
Iklan

Informasi yang dikumpulkan, korban tewas diketahui bernama Monang Samosir (60) dan 3 korban lainnya Rosmaida boru Hutagaol, Subenri Sitinjak dan Boy Farel Sitinjak. Belum diketahui pasti penyebab kejadian tersebut, namun dari sumber yang diperoleh bahwa sebelumya Monang mendatangi kediaman Subenri dan menyerang Subenri serta istrinya. Melihat ayah dan ibunya dibantai Monang, Boy yang merupakan anak Subenri membalas bacokan Monang hingga ia melukai Monang dan Boy pun terluka akibat tebasan Monang.

Kasat Reskrim Polres Simalungun, AKP Rachmat Aribowo membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya belum bisa memastikan motif kejadian tersebut karena para saksi masih dalam perawatan medis. “Masih kami lakukan penyelidikan bang karena saksinya masih luka berat belum bs kami ambil keterangan,” kata Kasat saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Senin (16/01/2023) malam.

Saat ditanya apakah mereka benar terlibat perkelahian dan saling serang, Kasat Reskrim juga membenarkan hal tersebut. “iya bang perkelahian,” tambahnya singkat. (DN)