Berawal dari Pertengkaran Mulut, Seorang Pria di Silimakuta Dibunuh

0
25

SIMALUNGUN | BERITA A1

ostinus Ginting (41) meregang nyawa usai perutnya disabet dengan benda tajam oleh pria berinisial SS (34). Kejadian itu bermula saat korban dengan pelaku terlibat pertengkaran mulut hingga akhirnya pelaku mengeluarkan benda tajam dan menebas perut korban.

Dari informasi yang diperoleh, kejadian itu terjadi di depan salah satu rumah warga Nagori Dusun Rawang, Nagori Purba Tua Baru, Kecamatan Silimakuta, Kabupaten Simalungun, Senin (19/09/2022) sekira pukul 22.50 WIB. Bermula saat korban yang merupakan warga setempat terlibat pertengkaran dengan pelaku. Belum diketahui pasti motif awalnya, hingga akhirnya pelaku mengeluarkan senjata tajam dan menusuk korban hingga isi perut korban keluar.

Iklan
Berita A1

Kejadian tersebut sontak menjadi perhatian masyarakat sekitar, hingga akhirnya pada Selasa (20/09/2022) dini hari, keluarga korban melaporkan hal tersebut ke Mapolsek Saribudolok.

Kasat Reskrim Polres Simalungun, AKP Rahmat Aribowo membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya masih mendalami kasus ini. Sementara pelaku masih dalam pengejaran pihaknya. (DN)