Bupati Dolly Bersama Forkopimda Tapsel Sambut Kedatangan Kapoldasu

0
54

TAPANULI SELATAN | BERITA A1

Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Dolly Pasaribu bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menyambut kedatangan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu) Irjen Pol Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si di Lapangan Mako Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut, Kecamatan Angkola Timur, Selasa (11/4).

Iklan
Iklan

Menurut pantauan, Kapoldasu beserta rombongan tiba di lokasi pada pukul 16.30 dengan menggunakan Helikopter dan disambut oleh Bupati Tapsel, Bupati Paluta, Kapolres Tapsel, Kapolres Padang Sidempuan, Danyon C Pelopor Brimobdasu, Danyon 123/RW dan seluruh pejabat Tapsel dan Paluta.

Adapun kedatangan Kapoldasu ke Mako Batalyon C Pelopor Brimobdasu yakni untuk meresmikan 50 unit rumah dinas Batalyon C Pelopor Brimobdasu, dan penyerahan santunan kepada anak yatim.

Mengawali sambutannya Kapoldasu Irjen Pol Drs R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa 1444 H kepada bapak/ibu semua, semoga amal ibadah yang dijalankan ini mendapatkan pahala dari Allah SWT.

Kemudian, saya juga mengucapkan selamat kepada Danyon C Brimobdasu atas diresmikannya 50 unit rumah dinas untuk anggota Batalyon C Pelopor Sat Brimobdasu.

“Semoga dengan adanya penambahan fasilitas 50 unit rumah dinas ini, maka para personel Batalyon C diharapkan dapat menambah semangat kerjanya dalam melaksanakan tugas demi pengabdiannya kepada bangsa dan negara,” harap Panca.

Jenderal bintang dua tersebut juga berpesan kepada seluruh personel Batalyon C Brimobdasu agar memanfaatkan serta merawat fasilitas yang telah disediakan ini dengan sebaik-baiknya. (Prokopim Tapsel) |||SR