Bupati Dolly Semangati Anak-Anak Tapsel Yang Akan Tampil di Malam Pagelaran Kesenian dan Budaya

0
73

TAPANULI SELATAN | BERITA A1

Perhatian Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), Dolly Pasaribu, kepada peserta kesenian dan budaya di daerahnya begitu besar. Betapa tidak, Bupati datang langsung ke Panggung Keong untuk melihat secara langsung anak-anak yang sedang latihan karena akan tampil pada malam pagelaran kesenian dan budaya Tapsel di Open Stage PRSU, Tapian Daya Medan, Jumat (23/6/2023) malam.

Iklan
Dicari

Bahkan, Bupati tak canggung untuk sesekali menyemangati anak-anak Tapsel tersebut. Kedatangan orang nomor satu di Tapsel itu sekaligus memastikan kesiapan anak-anak yang akan menampilkan atraksi terbaiknya dan sekaligus mengenalkan seni dan budaya daerah.

“Mereka saya dorong untuk menampilkan yang terbaik nantinya. Dan itu semua juga untuk mengobati rasa rindu masyarakat Tapsel dengan kampung halamannya melalui atraksi Bona Pasogit,” tutur Dolly saat kedatangannya ke Panggung Keong pada Jumat (23/6/2023) pagi.

Dolly menyampaikan harapannya ke anak-anak tersebut, untuk menampilkan yang terbaik. Selain itu, ia mengingatkan anak-anak Tapsel untuk membangun rasa semangat, dan penjiwaan karakter dari masing-masing peran.

“Serta, jangan lupa jaga kekompakan yang nantinya akan mampu menampilkan pertunjukan seni yang maksimal. Selain itu yang terpenting tumbuhkan rasa percaya diri dan tunjukkan potensi kearifan lokal seni dan budaya kita di hadapan para undangan dan masyarakat luas,” pesan Bupati. (Prokopim Tapsel). |||SR