Bupati Labura Serahkan Secara Langsung Bantuan Mobil Donor Darah Kepada PMI Labura di Halaman Kantor Bupati

0
336

LABURA | BERITA A1

Bupati Labura Hedriyanto Sitorus SE.MM.menyerahkan batuan Hibah mobil Donor darah kepada Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI)kab , labuhanbatu Utara di Halaman Kantor Bupati Aek Kanopan Senin(23/10/2023).

Iklan
Iklan

   Mobil hibah Donor darah yang di serahkan bupati Labura  ini dapat menjadi penyemangat PMI Labura untuk memberi pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan darah Khusunya di bumi bersimpuh Kuat berbentuk elok ini , yang merupakan moto Kab .Labura.ucap bupati Hendriyanto di selah penyerahan mobil tersebut.

Harapan bupati,dengan adanya mobil Hibah ini,meminta PMI Kab Labura mampu semakin agresif membantu masyarakat dalam menjalankan tugasnya dan fungsinya dalam memberikan pertolongan baik dalam suatu kejadian becana maupun kegiatan sosial lainnya .ujarnya bupati Labura.

  Sementara ketua PMI kabupaten Labuhanbatu  Utara Drs .H.Sofyan Yusma ,M.Si,  mengucapkan terimakasi kepada Pemkab Labura di bawah pimpinan Bupati Hendriyanto Sitorus ,SE ,MM, dan wakil Bupati H.samsul Tanjung , yang telah menghibahkan mobil Donor darah kepada Palang merah Indonesia (PMI) Kab ,Labura, dan nanti Mobil donor darah ini ,bisa memotivasi PMI labuhanbatu Utara untuk meningkatkan Pelayanan dan penyediaan darah bagi warga yang membutuhkan nya, dan mobil Donor Darah ini merupakan salah satu bentuk dukungan Pemkab Labura kepada organisasi kemanusian terutama PMI .ucapnya Ketua PMI Labura dampingi pengurus dan Staf Unit Transfusi Darah PMI Labura.

  Dari pantauan  wartawan , terlihat dalam penyerahan mobil hibah Donor darah kepada PMI Labura  terlihat menyaksikan Wakil Bupati Labura H.Samsul Tanjung. ST dan pengurus PMI Labura yang di wakili
Drs.H Sfyan Yusma ,MSI dalam Menerima Penyerahan Batuan hibah Mobil Donor darah Yang di serahkan bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE.MM.(Basri)