Bupati Simalungun Bantu Pengobatan Warga Kecamatan Dolok Batunanggar

0
85

SIMALUNGUN | BERITA A1

Orang tua mana tega melihat anaknya menderita, begitu pula yang dirasakan keluarga Nagitimin dan Fitri Ningsih Boru Sidauruk , warga Huta III, Nagori Dolok Mainu, Kecamatan Dolok Batunanggar, Kabupaten Simalungun Sumatera Utara. Anak pertama Putra Pratama (4) tersebut tengah dirundung masalah akibat kelainan bawaan sejak lahir penyakit alat kelaminnya.

Pada 20 Nopember 2020 yang lalu, Radiapoh Hasiholan Sinaga.SH berpasangan dengan H.Zonny Waldi.Ssos.MM sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun membantu biaya perobatan operasi pertama Putra.

Iklan
Berita A1

Tak sampai disitu bantuan RHS, pada Sabtu (11/12/2021) Tim RHS-ZW di pimpin Khairuddin Harahap bersama rombongan mewakili Bupati Simalungun dan Wakil Bupati Simalungun memberikan bantuan untuk biaya operasi kedua kepada Putra Pratama anak pertama pasangan Ngatimin dan Fitri Ningsih.

Sementara, Fitri Ningsih mengucapkan terimakasih kepada Bupati Simalungun dan Wakil Bupati Simalungun yang mulai dari awal sejak mencalon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun dan sampai saat ini tetap peduli kepada anaknya yang butuh dana untuk operasi yang kedua. “Kami atas nama keluarga mengucapkan terimakasih semoga bapak Radiapoh Hasiholan Sinaga dan H.Zonny Waldi di berikan kesehatan serta sukses memimpin Simalungun,” ucapnya.

Terpisah, Lilik Abdul Rahman, Gamot Huta III, mewakili Pangulu Nagori Dolok Mainu mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bupati Simalungun yang telah membantu meringankan biaya pengobatan warganya. “Kehidupan keluarga ini pas-pasan. Dengan bantuan ini setidaknya dapat meringankan beban keluarga agar anak mereka mendapatkan perawatan medis dan mengoperasikan anaknya,” kata Gamot.

Hal senada juga disampaikan Sekcam Kecamatan Dolok Batunanggar, Desva Saragih mengucapkan terima kasih yang sebesar-besar kepada bupati atas bantuan yang diberikan.

“Dana yang diberikan akan dipergunakan untuk biaya operasi kedua anak mereka. Semoga Putra lekas pulih dan sehat selalu,” kata mantan Lurah Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok ini. (DN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here