Bupati Tapsel Bayar Zakat Fitrah Keluarga di Masjid Al-Hasanah Desa Muaratais III

0
88

TAPSEL | BERITA A1

Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Dolly Pasaribu bayar zakat fitrah keluarga di Masjid Al-Hasanah, Desa Muaratais III, Kecamatan Angkola Muaratais, Kabupaten Tapsel, Rabu (19/4).

Iklan
Iklan

Masjid Al-Hasanah, Desa Muaratais III, yang tahun ini sengaja dipilih Bupati Dolly selain daripada menunaikan kewajiban, katanya juga sebagaimana hikmah Puasa dan Idul Fitri, yakni indahnya berbagi dengan masyarakat Angkola Muaratais.

Selain membayar zakat fitrahnya dan keluarga, Dolly juga menyerahkan bantuan Mushaf Al-Qur’an untuk keperluan Masjid tersebut.

Sementara Asran Harahap selaku Ketua BKM Masjid Al-Hasanah, mengucapkan terima kasih atas perhatian Bupati Dolly. “Selain pengurus BKM, juga kami dari Amil Zakat masjid ini akan segera menyalurkan kepada warga desa yang berhak menerimanya,” katanya.

Demikian juga halnya, pengakuan Bisman Batubara selaku pengurus BKM masjid itu, turut mengucapkan terima kasih atas atensi Bupati Dolly yang telah membayar Zakat fitrahnya dan keluarga di desa kami.

“Menurut saya sosok Bupati Dolly, merupakan sosok pemimpin yang luar biasa, disamping taat beribadah dan religius, juga sosok pemimpin yang selalu mementingkan masyarakatnya,” ujarnya.

Disisi lain, Soripada yang juga selaku pengurus BKM Masjid itu, mengungkapkan selain membayar zakat, Bupati Dolly juga meninjau kondisi Masjid yang sedang proses pengajuan pembangunan ulang Masjid ini ke Pemkab Tapsel.

“Setau saya agenda utamanya adalah meninjau Masjid ini, rupanya ada agenda pembayaran zakat dan pemberian bantuan Al-Qur’an cetak. Semoga usulan pembangunan Masjid ini dapat berjalan dengan lancar, berkat dukungan dari Bupati Dolly, kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada beliau,” ujarnya. (Prokopim Tapsel). |||SR