Bupati Tapsel : Sinergitas Yang Baik Dapat Memenuhi Pelayanan Bagi Masyarakat

0
77

TAPANULI SELATAN | BERITA A1

Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu bersama Bupati Padang Lawas Utara (Palas) Andar Amin Harahap, Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni, dan Ketua DPRD Tapsel Abdul Basith Dalimunthe berserta Wakil Ketua DPRD Paluta melakukan penandatanganan pemberian hibah berupa uang untuk pembangunan
Gedung Mako Polres Tapanuli Selatan dan Mako Polres Padang Lawas Utara, di ruang rapat Bupati Tapsel, Lantai II Kantor Bupati setempat, Rabu (24/5).

Iklan
Dicari

Dalam sambutannya Bupati Tapsel Dolly Pasaribu selaku tuan rumah berharap dengan adanya penandatanganan ini akan menjadi salah satu bentuk sinergitas yang baik, untuk memenuhi pelayanan bagi masyarakat khususnya di Tapsel dan Paluta. Begitu juga Polres Tapsel, agar dapat menindak lanjuti dari kegiatan ini sehingga pembangunan bisa terus berjalan.

“Tentu sebagai penjamin keamanan di daerah Tapsel dan Paluta, kita berharap agar bisa terus bersama-sama untuk memberikan keamanan serta kenyamanan bagi masyarakat. Begitu juga dengan bangunan tersebut bisa menghimpun masyarakat, serta ikut mendukung kinerja dari Pemkab Tapsel,” katanya.

Disisi lain Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap, selaku pemberi hibah menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk serta wujud dari sebuah kebersamaan, sinergitas serta hal yang tidak bisa di pisahkan antara Pemkab Tapsel dan Pemkab Paluta.

“Begitu juga dalam pembangunan Mako Polres Tapsel, dan Paluta juga diberikan dari dana hibah. Dan pada hari ini kita sudah menandatangani MoU, dan suatu saat pembangunan Polres di Paluta, Tapsel siap memberikan dana hibahnya,” ungkapnya.

Sedangakan Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni menyampaikan terima kasih tentu kegiatan penandatanganan MoU ini sebagai wujud syukur, atas dorongan dari Pemkab Tapsel dan Pemkab Paluta untuk menyiapkan sarana dan prasaranan agar memudahkan pelayanan terhadap masyarakat, khususnya pelayanan dibidang kepolisian.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan yang luar biasa antara Pemkab Tapsel dan Pemkab Paluta, sehingga kita bisa memberikan kemudahan pelayanan terhadap masyarakat. Serta sama-sama bergandengan tangan demi kemajuan kedepan,” pungkasnya.

Turut hadir, Kajari Paluta, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Tapsel, OPD Paluta, Kaban BPKPAD Tapsel, Kadis PUPR Tapsel, dan unsur Kepolisian. (Prokopim Tapsel). |||SR