Bupati Tapsel Ucapkan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah Kepada Masyarakat Tapsel

0
82

TAPSEL | BERITA A1

Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Dolly Pasaribu, mengucapkan selamat Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah kepada masyarakat Tapsel. Hal itu Dolly ucapkan usai melaksanakan salat Id di Masjid Agung Syahrun Nur, Komplek Perkantoran Pemerintah Tapanuli Selatan, Sipirok, pada Sabtu (22/4).

Iklan
Iklan

“Minal ‘aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin untuk kita semua, khususnya masyarakat Tapsel,” ujar Bupati Dolly yang didampingi Istri tercinta Ny. Rosalina Dolly Pasaribu selaku Ketua TP. PKK Tapsel.

Tak lupa Dolly juga mengajak untuk sama-sama memanfaatkan momen idul fitri sebagai langkah untuk mempererat tali silaturrahmi.

“Kita patut bersyukur bahwa situasi kita saat ini sudah normal yang mana tiga tahun yang lalu negara kita dilanda pandemi Covid-19 sehingga segala aktifitas keagamaan dibatasi, untuk itu saya mengajak kepada kita semua untuk memanfaatkan momen Hari Raya Idul Fitri ini dengan mempererat tali silaturrahmi dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan diantara kita,” ajaknya.

Disisi lain, Dolly beserta Istri mengajak agar segala amal ibadah selama bulan Ramadhan tetap dipertahankan dan sekaligus ditingkatkan.

“Saya juga mengajak agar kebiasaan-kebiasaan ibadah yang kita lakukan selama di bulan Ramadhan tetap kita pertahankan seperti salat malam, mengaji, bersedekah di keseharian kita,” ajaknya.

Terakhir, orang nomor satu di Tapsel itu beserta istri mendoakan agar semua yang merayakan Idul Fitri tahun ini, dalam keadaan sehat dan dapat dipertemukan di Ramadhan tahun depan.

Adapun yang bertindak sebagai imam yakni, Ustadz Akhyar Nasution, dan sebagai khatib Ustadz Muazwar Nasution yang dihadiri pejabat Pemkab Tapsel dan ratusan jamaah salat Id. (Prokopim Tapsel). |||SR