Cinta Membuat Pria Ini Membakar 16 Rumah

0
669

LABUHANBATU UTARA | BERITA A1

Kebakaran yang menghabiskan 16 rumah di Desa Simandulang Kec, Kualuh Ledong Kab, Labura kemarin, ternyata di lakukan seorang pemuda, kini pemuda tersebut telah berhasil di amankan oleh pihak Polsek Kualuh Hilir ditempat persembunyianya di kota Tanjung Balai Asahan . Kemarin (14/1)

Iklan
Iklan

Seperti di ceritakan warga sekitar benitial PS(38), pelaku permbakaran bernama Del (39) warga Desa Simandulang , saat itu ia sedang bertengkar dengan kekasihnya di dalam rumah orang tua kekasihnya, karena ada acaman, pria yang benama DEL hendak membakar rumah orang tua kekasihnya menggunakan minyak bensin, setelah bertengkar, si pelaku lantas membeli minyak bensin 2 liter dan dibawa ke dalam rumah orang tua kekasihnya, langsung pelaku menyirami minyak tersebut dan menghidupkan api di dalam rumah.

Sambungnya PS, sempat api di coba pelaku memadamkanya, kerna tidak sanggup di padamkan langsung pelaku melarikan diri makanya api membesar dan tidak bisa di padamkan sampai warga datang untuk memadamkanya, makanya habis 16 rumah terbakar. Upanya PS.

Kades simandulang Atmaja melalui Sekdesnya saat di konfirmasi melalui via seluler selasa(17/1), membenarkan peristiwa terbakarnya 16 rumah di desanya kerna di sengaja di bakar oleh orang, pelakunya benama Del (39), warga Simadulang , dan rumah pelaku juga di dekat di sana. Sekarang pelaku telah di amankan pihak kepolisian dan di berhasil di tangkap saat bersembunyi di Tanjung Balai Asahan. Jelas sekdes sambil mengucapkan kalau lebih jelas langsung kekades aja bg. tutupnya.

Video : Kebakaran Belasan Rumah yang Diakibatkan Cinta

Sementara kapolsek Kualuh hilir AKP Krisnat Napitupulu SE. MH, saat di konfirmasi wartawan mengenai pelaku pembakaran 16 rumah di desa simandulang, kec, kualuh ledong Labura, menjelaskan, ” Ya bro kita pihak polsek kualuh hilir dan di bantu warga berhasil mengamankan pelaku pembakaran tersebut, saat ini kita sedang lakukan pemeriksaan dan juga mendalami motifnya, sekarang pelaku masih kita amankan di mako polsek kualuh hilir. Jelasnya kapolsek.

Tersangkanya benama Deleng (39) warga Simandulang Kec, Kualuh Ledong, kini kita akan lengkapi bukti dan keterangan saksi, kalau sudah lengkap kita akan limpahkan. Tutupnya kapolsek. Sambil mengahiri penjelasannya .

Sebelumnya, telah terjadi kebakaran 16 rumah di desa Simandulang Kec, Kualuh Ledong Kab, Labura pada tanggal (10/1) dan tidak memakan korban jiwa, di taksir kerugian para korban mencapai 800 jt, dan saat ini bantuan dari warga sekitar telah berdatangan kepada korban yang terkena misibah, dan juga tidak luput dari bantuan Bapak Bupati Labuhanbatu Utara Hedriyanto sitorus. MM dan juga berbagai Elemen organisasi juga OPP, OKP. (Basri)