Deklarasi Max Adventure Siantar Simalungun (MASS) Ajak Semua Anggota Menjadi Contoh Teladan Berlalulintas

0
223
Rudiansyah, S.E (kiri) Ketua Panitia dan Kusdianto (kanan) Pembina Club MASS Siantar Simalungun

PEMATANGSIANTAR | BERITA A1

Acara Deklarasi Max Adventure Siantar Simalungun (MASS) kali ini dilaksanakan pada hari Minggu 09/1/2022 di Jl. Kartini Bawah Kelurahan Proklamasi Kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar yang dihadiri seluruh anggota MASS Siantar Simalungun.

Sebelum acara dimulai seluruh anggota MASS melakukan konvoi keliling kota dengan mengendarai kendaraan NMAX menunjukkan kepada masyarakat cara berkendaraa yang baik.

Iklan
Berita A1

Konfirmasi melalui Ketua Panitia Rudiansyah, S.E. mengetakan deklarasi ini dilaksanakan bertujuan untuk mengenalkan dan mensosialisasikan MASS pada masyarakat kota Pematangsiantar khususnya klub-klub motor yang ada di Pematangsiantar demikian yang dikatakan Ketua Panitia Rudiansyah, S.E. melalui konfirmasi jaringan telpon.

Ketua MASS Siantar Simaungun melalui kata sambutannya mengatakan agar semua anggota club MAX ADVENTURE SIANTAR SIMALUNGUN (MASS) dapat kompak, solid, menjadi contoh teladan berlalulintas, menjadi duta wisata kota pematang siantar, dan memajukan club lewat kegiatan kegiatan positip. (Nai)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here