Di Aliran Parit PT Sipef Ada Mayat Mengapung Tanpa Busana

0
157

SIMALUNGUN | BERITA A1

Sejumlah warga Nagori Sahkuda Bayu, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun mendadak heboh karena di aliran parit PT Sipef yang berada di Simpang Proyo, Nagori Sahkuda Bayu ada sosok mayat mengambang tanpa busana.

Iklan
Iklan

Informasi yang dikumpulkan, mayat itu pertama kali ditemukan oleh Wahono yang tengah bekerja di areal perkebunan kelapa sawit milik swasta itu. Saat itu, Wahono mencium aroma tak sedap saat dicek ternyata ia melihat sosok mayat yang mengapung tanpa busana.

Mendapati hal itu, Wahono kemudian melaporkan hal itu ke warga lainnya hingga laporan temuan mayat itu diterima Polsek Bangun. AKP LS Gultom langsung turun ke lokasi untuk melakukan evakuasi dan olah TKP. Informasi yang diperoleh pihaknya, bahwa selama ini korban sering mandi di aliran tersebut dan saat dilakukan pemeriksaan oleh tim media, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh pria yang diketahui bernama Ramlan Butar-butar (62) warga Simpang Proyo itu.

“Pihak keluarga menyatakan tidak keberatan atas meninggalnya korban, dan menganggap kematian korban karena musibah. Pihak keluarga juga sudah membuat surat pernyataan tidak keberatan atas meninggalnya korban,” kata Kapolsek Bangun AKP LS Gultom. (DN)