Diajak Tante Mandi ke Pemandian, Bocah 5 Tahun Tenggelam

0
178

SIMALUNGUN | BERITA A1

SIMALUNGUN – DKN (5) warga Nagori Mariah Hombang, Kecamatan Huta Bayu Raja, Kabupaten Simalungun ditemukan tenggelem di dasar kolam, Minggu (28/11/2021) siang.

Kejadian bermula saat korban diajak tantenya untuk pergi ke Pemandian Yohayo Balimbingan, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, setibanya di lokasi, korban mandi di kolam. Namun, setelah beberapa saat, penjaga kolam mendengar ada orang tenggelam. Setelah di periksa ternyata korban DKN ditemukan tenggelam di dasar kolam.

Iklan
Berita A1

Kemudian korban dievakuasi dan sempat dilarikan ke RS Balimbingan untuk mendapatkan perawatan medis. Sayangnya, nyawa bocah ini tak terselamatkan. Akhirnya korban dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan. Sementara pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dan sudah membuat surat pernyataan tidak keberatan atas meninggalnya korban.

Kapolsekta Tanah Jawa, Kompol Selamat membenarkan kejadian itu dan pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap saksi dan juga pihak keluarga sudah membuat surat pernyataan. (DN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here