Diduga Depresi, Pemuda 21 Tahun Pilih Gantung Diri

0
131
Diduga Depresi, Pemuda 21 Tahun Pilih Gantung Diri

SIMALUNGUN | BERITA A1

Mujizat Mulio (21) warga Nagori Karang Sari, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun ditemukan meninggal dunia di kamar mandi rumah kontrakannya, Rabu (15/12/2021) sekira pukul 22.30 WIB. Korban diduga nekat mengakhiri hidupnya karena depresi dengan permasalahan yang tengah dihadapinya.

Informasi diperoleh, malam itu usai Sholat Isa, Amat Sumedi ayah korban hendak melihat keberadaan anaknya di kamar. Namun, saat itu korban tidak terlihat dan kemudian Amat curiga karena saat itu pintu kamar mandi tertutup dan terkunci dari dalam.

Iklan
Berita A1

Kemudian, Amat memaksa agar pintu terbuka dan melihat korban sudah tergantung di kamar mandi dengan ikat pinggang. Amat pun mencoba menolong korban, kurang beruntung, nyawa korban tak tertolong dan korban sudah meninggal dunia.

Kejadian itu, kemudian sampai ke Kepolisian Sektor Bangun, Kapolsek beserta jajaran melakukan olah TKP dan setelah melakukan pemeriksaan, akhirnya keluarga korban membuat pernyataan tidak keberatan dengan kematian korban.

AKP LS Gultom, Kapolsek Bangun membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya sudah meminta keterangan para saksi dan pihak keluarga juga sudah membuat surat pernyataan. “Tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, juga ada bekas jeratan di lehernya,” ungkapnya saat ditemui di Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, Kamis (16/12/2021) siang. (DN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here