Diduga Dibunuh, Ibu dan Anak Ditemukan Tewas di Rumahnya

0
124

SIMALUNGUN | BERITA A1

Kompleks Perumahan Mutiara Landbouw mendadak heboh. Pasalnya, seorang wanita dan anaknya ditemukan membusuk di dalam rumahnya di Perumahan Mutiara Landbouw, Nagori Bandar, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Selasa (18/04/2023) sekira pukul 11.00 WIB.

Iklan
Dicari

Korban diketahui bernama Leni boru Hutapea (44) dan Ferdinan Lumbangaol (13), kematian korban diketahui pertama kali oleh Ibu Rahel boru Pasaribu. Saat itu ia curiga karena beberapa hari tak terlihat dan saat itu ia melihat kunci rumah Leni tergantung di pintu.

Ia memberanikan diri untuk masuk ke rumah korban. Saat ia masuk, pagar rumah korban terlihat tertutup. “Pintunya terkunci, tapi kuncinya tergantung di pintu. Pas ku buka pintunya ku tengok ada darah berceceran di lantai,” katanya.

Ia mengatakan beberapa hari yang lalu korban masih terlihat. Namun beberapa hari terakhir korban tak terlihat hingga akhirnya ditemukan tak bernyawa.

Amatan awak media di lokasi kejadian, terlihat mobil Daihatsu Sigra BK 1904 DO Warna Putih dan sepeda motor Honda Supra X 125 BK 6226 TAK milik korban masih terparkir di teras rumah. Terlihat warga berdesakan untuk menyaksikan olah TKP yang dilakukan Sat Reskrim Polres Simalungun dan Polsek Perdagangan.

Dari keterangan warga, Leni merupakan bidan yang bertugas di Puskesmas Bandar Huluan, Kabupaten Simalungun. Sementara anaknya Ferdinan masih duduk di sekolah dasar.

Iptu Fritsel Sitohang, Kanit Reskrim Polsek Perdagangan, mengatakan pihaknya masih melakukan pemeriksaan TKP. “Tim Inafis Polres Simalungun masih melakukan pemeriksaan TKP. Kita lihat nanti perkembangannya gimana,” kata Kanit Reskrim singkat. (DN)