Diduga Terpeleset dari Jembatan, Opung Thamrin Siahaan Ditemukan Meninggal di Aliran Sungai Bah Bolon

0
21

PEMATANGSIANTAR | BERITA A1

Warga Kota Pematang Siantar dihebohkan dengan sosok mayat yang bersimbah darah di bebatuan Sungai Bah Bolon, tepatnya di Samping Rumah Dinas Walikota Siantar, Jalan MH Sitorus, Kota Pematang Siantar, Jumat (23/09/2022) pagi. Diduga, korban yang bernama Thamrin Siahaan (67) terpeleset dari jembatan.

Mayat kakek (opung, red) itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang melintas, kemudian warga mulai memadati lokasi hingga akhirnya salah seorang warga melaporkan hal tersebut ke Polres Pematang Siantar guna dilakukan penanganan. Dari keterangan yang diperoleh, korban memang memiliki riwayat penyakit Asma dan TB Paru, polisi menduga bahwa pagi itu penyakit korban kambuh dan korban terpeleset hingga jatuh ke bebatuan.

Iklan
Berita A1

Korban yang diketahui beralamat di Jalan Narumonda Atas, Kelurahan Martimbang, Kecamatan Siantar Selatan itu ditemukan tak bernyawa akibat sejumlah luka yang dialaminya. Keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi dan memilih untuk membawa jenazah opung Thamrin Siahaan ke rumah duka untuk disemayamkan.

Kapolsek Siantar Selatan, IPTU Edi Tuahta P Saragih membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya sudah menerima surat tidak keberatan keluarga atas meninggalnya korban. (DN)