Dihari Kedua Walikota Padang Sidempuan ikut melayani pembeli GPM di Alaman Bolak Padang Nadimpu, Rabu (15/03/2023).

0
89

PADANGSIDEMPUAN | BERITA A1

Walikota Padang Sidempuan, Irsan effendi Nasution, S.H, MM didampingi oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Ir. Chairun Nisa Daulay dan Kepala Perwakilan BI Sibolga, Yuliansyah Andrias sangat antusias melayani warga yang membeli di pasar murah tersebut.

Iklan
Dicari

Gerakan Pangan Murah dalam rangka stabilisasi pasokan dan harga pangan menjual bahan pokok seperti,tepung terigu, telur, bawang merah, cabe merah, minyak goring, gula pasir, beras SPHP dan sayur-sayuran.

Kepala Perwakilan BI Sibolga, Yuliansyah mengatakan aksi sosial ini dalam stabilisasi bahan pangan dapat memperoleh bahan pangan dengan harga terjangkau.

‘’Gerakan pangan murah ini bertujuan untuk menstabilisasi harga yang menyambut bulan Ramadhan ini, kebutuhan pokok masyarakat dapat dipenuhi dengan harga yang merakyat.

Mudahan GPM ini dapat membantu masyarakat untuk memperoleh harga harga yang wajar.’’tuturnya.

Menjadi tujuan agar tidak terjadinya fluktuasi (meningkat) stabilisasi harga juga menjadi harapan Ir. Chairun Nisa Daulay selaku Kepala Dinas Ketahanan Pangan kota Padang Sidempuan.

Salah satu pembeli, Nurhaida warga Padang Matinggi juga sangat senang dengan adanya Gerakan Pangan Murah ini. Beliau menyampaikan bahwa harga pangan dipasar sudah melonjak tinggi, dengan adanya GPM ini bisa menstabilkan harga untuk masyarakat kecil.

‘’Kalau kita ketahui bahwa harga dipasar menyambut Ramadhan ini sudah melonjak tinggi, dengan adanya Pemerintah kota Padang Sidempuan mengadakan GPM ini sangat membantu masyarakat kecil, harapan nya juga semoga ada gerakan pangan yang berkelanjutan untuk masyarakat kota Padang Sidempuan’’, pungkasnya. |||SR