Ditemukan Mayat Manusia Membusuk di Dalam Rumah

0
312

SIMALUNGUN | BERITA A1

Seorang pria ditemukan meninggal dunia dengan kondisi sudah membusuk di dalam rumahnya di Nagori Pamatang Simalungun, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Jumat (24/06/2022) pagi. Saksi yang mengetahui kejadian tersebut langsung melaporkan ke Polsek Bangun dan warga yang komando mulai memadati rumah korban.

Iklan
Iklan

Pria yang ditemukan meninggal tersebut diketahui berinisial BA alias Babe (66), saat itu saksi Rayadi (36) hendak mengunjungi Babe karena memang sejak hari Senin korban terakhir bertemu dengannya. Namun, alangkah kagetnya Rayadi saat melihat dari jendela melihat teman dakwahnya itu sudah tergeletak tak bernyawa di ruang tamu.

Selanjutnya, saksi melaporkan hal tersebut ke istri Babe dan adik iparnya. Tak berselang lama, istri dan tetangga Babe mulai berkumpul dan melaporkan hal tersebut ke Mapolsek Bangun guna dilakukan pemeriksaan.

Karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, dan dari keterangan keluarga bahwa sejak setahun ini korban menderita sakit jantung, maka keluarga menolak untuk dilakukan otopsi jenazah dan mengikhlaskan kematian Babe.

“Istri korban terakhir bertemu hari Minggu kemarin, saat itu korban baru mengantarkannya ke rumah orang tuanya. Sejak saat itu korban tak terlihat,” kata Kapolsek Bangun, AKP LS Gultom.

Selanjutnya, keluarga korban sudah membuat surat pernyataan bahwa tidak keberatan atas kematian korban dan jenazah korban langsung disemayamkan di rumah duka. (DN)