FKPPI Pematang Siantar Berbagi Takjil di Bulan yang Penuh Berkah

0
187

PEMATANG SIANTAR | BERITA A1

Ratusan bungkus paket takjil dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan WR. Supratman Kota Pematang Siantar (depan Graha Swadek PC. 012 KB FKPPI Kota Pematang Siantar).

Iklan
Iklan

Aksi bagi-bagi takjil di bulan Ramadan yang dilakukan pengurus dan anggota FKPPI ini merupakan komitmen yang selalu dekat dengan masyarakat dan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun pada saat Bulan Suci Ramadhan.

“Sekjen FKPPI Pematang Siantar (Thomas S.M.T. Situmorang) mengatakan aksi ini merupakan donasi dari seluruh pengurus, anggota dan Ketua Rayon di setiap Kecamatan. Adapun takjil tersebut terdiri dari kolak, bubur, nasi kotak dan kue serabi. Kami membagikan ini sejak pukul 16.30 Wib sampai pukul 18.00 Wib, dan Alhamdulillah semua sudah habis terbagi.” Imbuhnya.

Hasil pantauan awak media Berita A1.com di lapangan, terlihat animo pengendara cukup tinggi untuk mendapatkan takjil, namun pembagian takjil berjalan lancar dan aman. Hingga aksi pembagian selesai, canda tawa dari setiap anggota dan pengurus FKPPI terlihat ketika membagi takjil ke pengendara ataupun pejalan kaki yang melintas. (Poels)