Giat Ramadhan Berbagi Bersama BBN KB FKPPI PD II Sumatera Utara di Taman Pendidikan Tahfiz Qur’an

0
145

MEDAN | BERITA A1

Di Hari ke-21 Ramadhan,Badan Bela Negara(BBN) KB.FKPPI PD II Sumatera Utara kembali melaksanakan kegiatan rutin berbagi di Bulan Suci Ramadhan yang pada hari ini ditujukan kepada Yayasan Islamic Center Garuda Taman Pendidikan Tahfiz Qur’an Jl.Gelora No.3 Kelurahan Teladan Barat Kecamatan Medan Kota,Provinsi Sumatera Utara.

Iklan
Iklan

Berbagi kali ini sebanyak 50 paket terdiri dari 1 goni beras ukuran 5 kg,gula dan bubuk teh/ paketnya.Penyerahan Bingkisan ini langsung diserahkan Martabaya ST selaku Kepala Badan Bela Negara(Kaban Bela Negara) KB FKPPI PD II Sumatera Utara kepada Abd.Azmy salah seorang pengelola Pendidikan Tahfiz Qur’an di sana.

Dalam kesempatan itu juga,Abd.Azmy pengelola mengucapkan terima kepada BBN KB FKPPI PD II Sumatera Utara atas bantuannya kepada yayasan dan berharap semoga ke depannya tampilan dari Ormas BBN ini dapat diterima ditengah-tengah Masyarakat Sumatera Utara umumnya dan masyarakat kota Medan khusunya dan bukan lagi sebagai organisasi yang menakutkan bagi Masyarakat.

Selesai pemberian paket berbagi Ramadhan,Martabaya(Kaban) pun mohon pamit kepada seluruh Hamilul Qur’an(murid Tahfiz Qur’an) dan para pengurus Yayasan untuk melanjutkan kegiatan selanjutnya yaitu berbuka puasa bersama keluarga besar BBN Sumatera Utara yang ikut dalam kegiatan hari ini di salah satu Rumah Makan ” eMak Sarah ” Jl.Ringroad Komplek Tasbih 2 Blok 5 No.21 Medan Sunggal milik salah seorang Wanita FKPPI Sumatera Utara.

Acara ini juga bertujuan membangun tali silahturahmi sesama anggota FKPPI di Sumatera Utara umumnya dan Khususnya Kota Medan dan harapannya Martabaya selaku Kepala Badan Bela Negara KB FKPPI Sumatera Utara, meminta agar seluruh keluarga besar FKPPI dapat bersatu kembali secara utuh untuk membela Masyarakat dan Kedaulatan NKRI. (Poels)