HAK PENGGUNA JALAN DIRAMPAS PEDAGANG IKAN

0
133

BATU BARA | BERITA A1

Sungguh memprihatinkan keadaan jalan dikelurahan tanjung tiram khususnya di kawasan pajak Tempat Pelelangan Ikan (TPI) (18/02/22), jalan umum yang seharusnya dirasakan manfaatnya oleh masyarakat kini beralih fungsi jadi tempat berjualan ikan. Terlihat setiap pukul 4 subuh sampai jam 10 pagi jalan tersebut disesaki oleh pedagang ikan alhasil pengguna jalan banyak terganggu aktifitasnya.

Hasil pantauan reporter BERITA A1 yang turun ke lokasi dan menanyakan kepada salah satu penarik becak bernama putra (41) penyebab kemacetan yang terjadi. Menurutnya kemacetan ini tidak hanya terjadi karena pedagang ikan tapi juga disebabkan parkir yang berlapis-lapis dan tidak ada tindakan dari pihak satpol PP dan Dishub setempat.

Iklan
Berita A1

Sementara itu pihak Pemerintah Kabupaten Batu Bara sudah membangun tempat pelelangan ikan yang menghabiskan anggaran daerah yang tidak sedikit, tapi kini menjadi bangunan yang sia-sia.

Sebagai pengguna jalan apa harapan bapak kedepanya tanya reporter BERITA A1,
Harapan kami sebagai pengguna jalan supaya pihak Pemerintah Kabupaten Batu Bara melalui dinas terkait dapat bertidak tegas agar kenyamanan dapat dirasakan oleh masyarakat.(Akhyar)