HUT Bankom Raya ke-32, Muhammad Muchlis : Semangat Kebersamaan Mewujudkan Cita-cita Organisasi

0
265

PEMATANGSIANTAR | BERITA A1

Bantuan Komunitas Siantar Raya yang biasa disebut Bankom Raya (BARA) Resor Pematangsiantar-Simalungun, Rabu (12/1) sekira pukul 20.00 WIB, menggelar acara syukuran ulang tahunnya yang ke-32 sekaligus Natal dan Tahun Baru, di Mother Land Cafe, Jalan Rajawali, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar.

Acara yang dihadiri seluruh anggota Bankom Raya itu, juga dihadiri Kapolres Simalungun AKBP Dedi Nicholas Arifianto SIK diwakili Kasat Binmas AKP Hengky Siahaan, Kasat Lantas Polres Sinalungun AKP Hendrik F Aritonang, Kasat Reskrim Polres Simalungun AKP Rachmat Aribowo, Kasintel Kejaksaaan Pematang Siantar, Wakapolres Pematangsiantar, KPLP Klas II A Pematangsiantar Raymon Girsang, Kepala BPBD Simalungun Ramadhan Damanik, dan Kepala Kakansatpol PP Pematangsiantar,

Iklan
Berita A1

“Acara ini merupakan wujud nyata dari kami Bankom Raya untuk menyatukan kebersamaan, solidaritas dan kegotong royongan bersama seluruh anggota sehingga apa yang kami rencanakan awalnya akhirnya dapat terlaksana”, ucap Kepala Resor Bankom Raya Muhammad Muchlis Lubis, saat menyampaikan sambutannya dihadapan para tamu dan undangan.

Ditambahkannya bahwa kiprah dan peran serta Bankom Raya selama 32 tahun sebagai organisasi kemitraan kamtibmas telah memberikan warna dalam mendukung upaya situasi kamtibmas ditengah masyarakat yang benar-benar dirasakan masyarakat. Selain itu juga, Bankom Raya telah banyak melakukan kegiatan baksos serta ikut serta dalam kegiatan Operasi Lilin Toba dan Operasi Ketupat Toba dengan menempatkan personelnya ditiap-tiap Pospam.

Sementara itu Kapolres Simalungun melalui Kasat Binmasnya AKP Hengki Siahaan saat memberikan sambutan nya menyampaikan apresiasi kepada Bankom Raya Resor Pematangsiantar-Simalungun atas apa yang telah dilakukan selama 32 tahun ini dalam membantu Polres Simalungun untuk mewujudkan situasi Kamtibmas ditengah-tengah masyarakat. Diharapkannya kedepan agar Bankom Raya terus memberikan peran sertanya dengan lebih baik lagi, pungkasnya.(Rel).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here