Jadikan Organisasi Mahasiswa UIN Syahada yang Mempunyai Semangat Juang Untuk Mewujudkan UIN Syahada Lebih Dikenal di Kanca Internasional

0
300

PADANGSIDEMPUAN | BERITA A1

Pelantikan Senat Mahasiswa (SEMA) dan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) UIN Syahada Padangsidimpuan Sabtu 05 Agustus 2023 di Aula, Lantai II Gedung Rektorat UIN Syahada, Kegiatan pelantikan Senat Mahasiswa UIN Syahada ini dalam rangka menjadikan Organisasi Mahasiswa UIN Syahada yang mempunyai semangat juang untuk mewujudkan UIN Syahada lebih dikenal di kanca Internasioal dan menguatkan peran mahasiswa dalam membentuk jiwa kepemimpinan sehingga menjadi lulusan terbaik.

Iklan
Dicari

“Kita berharap Organisasi Mahasiswa UIN Syahada mempunyai semangat juang untuk mewujudkan UIN Syahada lebih dikenal di kanca Internasioal” Ujar Wakil Rektor dalam sambutannya di acara pelantikan Senat Mahasiswa (SEMA) dan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Universitas Islam Negeri Syek Ali Hasan Ahmad Addray (UIN Syahada) Padangsidimpuan Sabtu 05 Agustus 2023.

Adapun susunan Struktur Organisasi Senat Mahasiswa UIN Syek Ali Hasan Ahmad Addray Periode 2023 – 2024 yang dilantik hari ini antara lain Bagus Riski Adi menjabat sebagai ketua umum Senat Mahasiswa, Mansyuriah Panggabean Wakil Ketua Umum, Rabiatul Adawiah Bendahara Umum dan Alwi Siregar menjabat sebagai Presiden Mahasiswa UIN Syek Ali Hasan Ahmad Addray Padangsidempuan.

Pelantikan SEMA-DEMA dilaksanakan secara langsung oleh Bapak Dr. Ikhawanuddin Harahap, M. Ag Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, dan Kegiatan tersebut dihadiri para unsur pimpinan dari Wakil Rektor, Dekan, Sub Koordinator Kemahasiswaan, Staf kemahasiswaan dan Unsur Kemahasiswaan serta HMJ Sekawasan UIN Syahada Padangsidempuan, UKM, UKK, BEM/MPM UGN, BEM/MPM IPTS, BEM/MPM DARMAIS, BEM/MPM AUFA ROYHAN, dan terlihat dalam undangan acara pelantikan Senat Mahasiwa Wakil Rektor I UIN Syahada Bapak Dr. Erawadi M, Ag dan Kabag Akademik Umum UIN Syahada Padangsidempuan.

Terlihat para unsur pimpinan memberikan ucapan selamat dengan menyalami ketua dan kabinet kerjanya yang terpilih, begitu juga harapan Mahasiswa/i UIN Syahada Padangsidempuan kepada unsur Pimpinan Senat yang baru dilantik, semoga dapat mengemban amanah dan dapat memajukan kampus kita ke depannya. (BaRon)