Jalan Kec. Halongonan Menuju Kec. Dolok Kab. Padang Lawas Utara Rusak Parah, Mulai Dari Desa Paolan, Pangirkiran Sampai Desa Hiteurat

0
168

PALUTA | BERITA A1

Jalan di kec.Halongonan menuju kec. Dolok, mulai dari Desa Paolan sampai ke Desa Hiteurat Rusak Parah,menurut Pantauan dari awak Media ini tak berapa bedanya jalan pada tahun 90 an, berlubang bisa dikatakan bagaikan Kubangan Kerbau, dimana Mata dan pemikiran Pemerintah kab.Padang Lawas Utara, yang diduga tidak meberikan usulan ke Pemerintah Tingkat 1(satu)Medan.

Iklan
Iklan

Masyarakat yang dikomfirmasi awak media ini di Pekan Pangirkiran Harahap mengatakan sangat kecewa melihat juga merasakan jalan yang memperhatinkan ini yang tidak ada perhatian dari pihak terkait sehingga sangat merugikan perekonomian masyarakat baik di Desa Pangirkiran sampai ke wilayah Desa Hiteurat, terlebih masyarakat di Kec. Dolok, Sipiongot,sangat mengecewakan jalan yang Rusak parah tersebut.

Awak media ini mencoba untuk mengkompirmasi ke PU. BINA MARGA DI GUNUNG TUA,tetapi menurut salah satu orang di Kantor PU.BINAMARGA itu mengatakan tidak ada Kepala Dinas Bina Marga dan Kabid yang membidangi nya, Pak.dan untuk menindak lanjuti jalan yang Rusak parah ini masyarakat memohon kepada pihak terkait untuk dapat memperbaiki nya. “Biar jangan sempat nanti mengambil korban.salah satu masyarakat dari Kec. Dolok mengatakan kepada awak media ini di Sipongot belum lama ini”.

Perwakilan GEMA PETA INDONESIA(Gerakan Masyarakat dan Mahasiswa Pembela Indonesia) kab. Padang Lawas Utara, Raja Siregar mengatakan dalam waktu dekat akan menjupai pihak PUPR. Bina Marga untuk membicarakan permasaalahan ini, imbuhnya.(R.S)