Jatuh saat Ambil Jambu, Seorang Pemuda Tewas

0
133

SIMALUNGUN | BERITA A1

Yudistira (27) Huta II, Nagori Lias Baru, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun, ditemukan tak bernyawa di parit depan rumahnya, Selasa (10/1/2023) sekira pukul 10.30 WIB. Diduga ia jatuh saat mengambil jambu biji dan kepalanya terbentur tembok parit hingga ia masuk ke dalam genangan parit berlumpur itu.

Iklan
Iklan

Mayat Yudistira pertama kali ditemukan oleh Supiandika (14) yang baru pulang sekolah. Saat itu, Supiandika baru saja pulang sekolah dan melihat Yudistira tergeletak telungkup di dalam parit selebar 40 cm itu. Ia melaporkan hal itu ke warga lainnya dan setelah diperiksa ternyata Yudistira sudah tak bernyawa. Kuat dugaan bahwa Yudistira jatuh saat mengambil jambu biji, saat terjatuh kepalanya membentur tembok hingga ia pingsan dan masuk ke dalam parit. Karena parit itu berair dan berlumpur mengakibatkan Yudistira gagal nafas hingga ia meregang nyawa.

Kapolsek Perdagangan, AKP Josia melalui Kanit Reskrim, Iptu Edi Saputra membenarkan kejadian itu dan pihak keluarga menolak dilakukan otopsi serta menerima kematian korban sebagai musibah. (DN)