Kapoldasu Kembali Apresiasi Pemkab Tapsel Atas Bantuannya Terhadap Pembangunan Mapolres

0
64

TAPANULI SELATAN | BERITA A1

Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu) Irjen Pol Drs. RZ Panca Putra Simanjuntak, M.Si kembali menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tapanuli Selatan (Tapsel) atas dukungannya terhadap Pembangunan Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Tapanuli Selatan (Tapsel).

Iklan
Dicari

Ungkapan tersebut disampaikan langsung oleh Kapoldasu kepada Bupati Dolly Pasaribu selaku Kepala Daerah Kabupaten Tapanuli Selatan pada saat melakukan konferensi pers di Mapolres Tapsel, Sipirok (12/7).

Panca menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemkab Tapsel, khususnya kepada Bupati Tapsel atas kepedulian dan dukungannya terhadap pembangunan Mapolres Tapsel sehingga pengerjaannya dapat dengan cepat terlaksana.

Kemudian secara khusus Panca menyampaikan kepada Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni agar seluruh bangunan Mapolres Tapsel yang baru saja dibangun harus sempurna. Kemudian finishing juga harus dituntaskan supaya bangunan kokoh sehingga tidak mengecewakan, karena bangunan tersebut diresmikan langsung oleh Kapolri.

“Sempurna dalam artian kualitas dan hasilnya baik, pondasi cukup kuat dan kokoh,” tuturnya.

Tak hanya itu, Kapoldasu juga menyampaikan permintaan terhadap Kapolres Tapsel, setelah serah terima agar dilakukan kegiatan administrasi perkantoran beserta seluruh jajaran Polres Tapsel dan segera pindah ke Mapolres yang baru.

“Jadi saya minta kepada seluruh personel Polres Tapanuli Selatan, yang kecuali tidak mau disini (Polres Tapsel) tunjuk tangan biar saya mutasikan segera,” tegas Panca.

Selanjutnya permintaan dari Kapoldasu agar seluruh personel Polres Tapsel berbenah dalam melayani masyarakat dengan sepenuh hati. Dan Panca juga meminta agar seluruh urusan masyarakat tidak terbengkalai walaupun Polres Tapsel sendiri akan melakukan perpindahan dari Kota Padangsidimpuan ke Sipirok.

Lokasi begitu strategis yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan dengan pemandangan yang sangat bagus dan memanjakan mata. Maka Kapoldasu berharap pelayanan dari pihak Polres Tapsel harus tetap bagus dan semakin ditingkatkan untuk mengayomi masyarakat.

Sementara Bupati Tapsel Dolly Pasaribu mengucapkan terima kasih kepada Kapoldasu yang telah datang ke Tapsel untuk meninjau secara langsung Gedung Mapolres Tapsel yang sudah diresmikan oleh Kapolri pada Rabu (5/7) melalui zoom di Medan yang juga bersamaan dengan peresmian pembangunan Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat II Mas Kadiran.

“Semoga kehadiran Mapolres Tapsel yang baru ini dapat memberikan pelayanan yang terbaik dalam menjaga kamtibmas dan penegakan hukum yang berkeadilan di wilayah Tapanuli Selatan,” harap Dolly.

Lebih jauh Dolly juga berharap semoga keberadaan Mapolres Tapsel ini betul-betul dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Sehingga masyarakat pun bisa bekerja dengan tenang dan tentunya pertumbuhan ekonomi di wilayah Tapsel dapat meningkat. (Prokopim Tapsel). |||SR