Kapolres dan Dandim 0209 Labuhanbatu Kunjungi Mapolsek dan Koramil Pesisir Pantai Labura

0
51

LABURA| BERITA A1

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, SIK dan Dandim 0209 Letkol Inf. Muhamad Faisal Rangkuti. SIP. M. IP, mengunjungi Polsek dan Koramil di Pesisir Pantai Kabupaten Labuhanbatu Utara, Senin (05/09/2022).

Kunjungan itu bertujuan guna melihat langsung kondisi Kamtibmas yang ada di wilayah hukum daerah Pesisir Pantai Kabupaten Labura, serta untuk melihat kondisi anggota yang ada di daerah pesisir.

Iklan
Berita A1

Kehadiran Dandim 0209 Labuhanbatu di Mako Polsek Kualuh Hilir langsung di sambut Kapolsek Kualuh Hilir AKP Krisnat Indriatno Napitupulu SE. MH, sementara Kapolres Labuhanbatu di Mako Danramil 02 TL langsung disambut Danramil Mayor Inf. Danil Aritonang.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK dalam kata sambutanya mengucapkan berterimakasih kepada masyarakat Kecamatan, Kualuh Ledong Hilir, karena telah bekerjasama dalam menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek Kualuh Hilir. “Saat ini citra intitusi Polri yang disalahkan, padahal yang salah adalah oknumnya janganlah intitusinya harus di salahkan,” ucap Kapolres.

Kehadirannya bersama Dandim 0209 Labuhanbatu membuktikan kerja bersama ini sebagai bukti bahwa TNI – Polri di wilayah Kabupaten Labuhanbatu solid, dan juga sebagai bukti sinergitas TNI- Polri.

Dalam acara kunjungan itu, Kapolres Labuhanbatu dan Dandim 0209 Labuhanbatu di Kualuh Ledong/Hilir, diberi ulos sebagai penghormatan dan juga pemberian sembako kepada warga kurang mampu.

Acara kunker tersebut juga dihadiri, Bupati Labuhanbatu Utara diwakili oleh Kepala Dinas Perpustakaan Labuhanbatu Utara, Arifin, Camat Kualuh Ledong, Jamaluddin, Camat Kualuh Hilir Adaman Sitorus, para lurah dan kepala desa serta tokoh masyarakat serta tokoh agama daerah tersebut. (Basri)