Kasus Covid-19 di Pematangsiantar Nihil

0
123

PEMATANGSIANTAR | BERITA A1

Sesuai data yang diterima di meja redaksi Berita A1 melalui Dinas Kominfo Kota Pematangsiantar 27/12/21 bahwa data Bed Ocuppancy Rate (BOR) di seluruh rumah sakit di Kota Pematangsiantar menunjukkan angka “0%”. Hal ini juga menunjukkan bahwa masyarakat juga telah disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan.

Data BOR Kota Pematangsiantar pertanggal 27/12/21 (Sumber : Diskominfo Kota Pematangsiantar)

Seperti yang dikatakan Jessica salah seorang penduduk tozai mengatakan merasa senang dengan kondisi tidak adanya kasus Covid-19 di kota ini. “Namun harus tetap waspada kalau di tempat-tempat keramaian” Imbuhnya.

Iklan
Berita A1

Berdasarkan informasi yang diterima dari sekretaris Gugus Tugas Covid-19 Kota Pematangsiantar Sofyan Purba, S.Sos. hal ini disebabkan karena kerjasama antara Pemerintah Kota dan masyarakat Pematangsiantar dalam upaya pemutusan rantai Covid-19.

Sementara itu data vaksinasi ke-2 di Kota Pematangsiantar sudah mencapai angka 70,84% atau 150.843 orang dari target 212.931 orang. Berbagai cara vaksinasi dilakukan Gugus Tugas Covid-19 Pematangsiantar untuk menumbuhkan kesadaran msayarakat bahwa pentingnya mengikuti vaksinasi.

Data Vaksinasi Kota Pematangsiantar pertanggal 27/12/21 (Sumber : Diskominfo Kota Pematangsiantar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here