KB FKPPI KOTA PEMATANG SIANTAR LAKSANAKAN SYUKURAN HUT FKPPI KE-44

0
106

PEMATANGSIANTAR | BERITA A1

Diperkirakan 276 orang pengurus dan anggota PC 0216 KB FKPPI Kota Pematangsiantar melaksanakan syukuran dalam rangka HUT KB FKPPI Ke-44 pada tanggal 14/09/22 di lantai 2 Graha Swadek Jl. W.R. Supratman No.2 Kota Pematang Siantar.

Thomas S.M.T. Situmorang (Sekretaris PC 0216 KB FKPPI Kota Pematang Siantar)

Sekretaris PC. 0216 KB FKPPI Thomas S.M.T. Situmorang pada awal sambutannya menjelaskan secara historis hubungan antara organisasi FKPPI dengan TNI/POLRI. Saya juga berharap agar seluruh anggota di setiap cabang maupun rayon memperkuat konsolidasi organisasi, imbuhnya.

Iklan
Berita A1

Beliau juga mengatakan Bahwa organisasi besar ini adalah organisasi prestige yang dimana tidak sembarangan orang yang bisa masuk berkaderisasi diorganisasi ini dan juga diumur FKPPI yang ke 44 ini, FKPPI telah banyak berkontribusi kepada negara yang tercinta Republik Indonesia. Lebih lanjut sesuai dengan tema HUT FKPPI kali ini “Lebih Sehat dan Lebih Berkarya Membangun Negeri” beliau mengharapkan kepada seluruh kader untuk memberikan sumbangsihnya walau sekecil apapun demi mendukung program Nasional.

Armadi Sandigo (Ketua Dewan Penasehat PC 0216 KB FKPPI Kota Pematang Siantar)

Ketua Dewan Penasehat Armadi Sandigo memberikan pesan kepada segenap pengurus cabang dan pengurus rayon agar lebih memantapkan konsolidasi organisasi agar lebih baik kedepannya.

Terhadap pernyataan Efendi Simbolon yang menyatakan “TNI seperti Gerombolan” sehari sebelum HUT FKPPI, Pengurus PC 0216 KB FKPPI Kota Pematang Siantar membuat pernyataaan sikap dan dengan tegas menyampaikan agar Efendi Simbolon menyabut pernyataannya tersebut karena dinilai tidak etis dan kurang bijaksana. (Poels)