Korban Virus Covid-19 “Kosong” Di Dua Lokasi Isoter Kota Pematangsiantar

0
435
Jumlah data Pasien terpapar Virus Covid-19 di dua lokasi Isoter. (Sumber : Dinas Kominfo Pematangsiantar)

PEMATANGSIANTAR – BERITA A1

Setelah beberapa waktu yang lalu, penyebaran virus Covid-19 di Pematangsiantar meningkat sangat tinggi dan mengakibatkan banyak masyarakat yang terpapar virus covid-19.

Akibat melonjaknya masyarakat yang terpapar Virus Covid-19, Pemko Pematangsiantar menyediakan 2 lokasi Isoter (Isolasi Terpadu) yang diperuntukkan bagi masyarakat yang terpapar virus Covid-19.

Iklan
Berita A1

Adapun lokasi Isoter tersebut berada di Eks Abdi Florensia, Jalan Pdt. J Wismar Saragih, Kecamatan Siantar Utara, Kelurahan Bane dengan kapasitas 400 tempat tidur, dan Lokasi Isoter ke-2 berada di Rumah Singgah yang beralamat di Jalan Sisingamaraja Pematangsiantar dengan kapasitas 108 tempat tidur.

Pemerintah Kota Pematangsiantar layak diacungkan jempol atas kinerja seluruh aparatur dan kerjasama dengan berbagai pihak dalam menanggulangi Virus Covid-19, sehingga dua lokasi Isoter (Isolasi Terpadu) yang disediakan Pemko Siantar tersebut menurut data Diskominfo Pematangsiantar tanggal 16/11/2021 sudah tidak ada lagi pasien yang terpapar virus Covid-19.

Menurut data update dari Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Pematangsiantar, pada hari Senin, tanggal (16/11/2021), pasien rawat di Lokasi Isolasi Terpusat (Isoter) sudah kosong, karena semuanya telah sembuh dan kembali kerumah masing-masing tiga minggu lalu.

Semoga masyarakat kota Pematangsiantar tetap menaati protokol kesehatan agar tidak terpapar virus Covid-19. (Nai)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here