Malam Perpisahan Dengan Kasatreskrim Kota Padangsidimpuan

0
500

PADANGSIDIMPUAN | BERITA A1

Rotasi jabatan kembali bergulir di Polres Kota Padangsidimpuan, peristiwa ini merupakan hal yang biasa dilakukan ditubuh instansi Kepolisian Republik Indonesia sebagai upaya penyegaran ditubuh Polri dan untuk menunjang karier personil polri itu sendiri.

Iklan
Iklan

Kali ini rotasi jabatan pada kasatreskrim Polres Kota Padangsidimpuan 02/01/2023, yang mana pejabat lama kasatreskrim polres Kota Padangsidimpuan di emban AKP Bambang Priyatno S. Sos dan kini digantikan AKP Maria Marpaung SE. MM yang sebelumnya menjabat Kasi Humas Polres Kota Padangsidimpuan.

Serah terima jabatan dilakukan di aula Mapolres Kota Padangsidimpuan yang langsung dipimpin Kapolres Kota Padangsidimpuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo.SIK, Pada kesempatan ini Kapolres Kota Padangsidimpuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo mengucapkan selamat datang dan selamat mengemban jabatan baru kepada pejabat baru Kasatreskrim Polres Kota Padangsidimpuan AKP Maria Marpaung, SE. MM dan kepada pejabat lama Kapolres Kota Padangsidimpuan mengucapkan Terima Kasih atas dedikasi dan pengabdian nya selama bertugas di Polres Kota Padangsidimpuan dan selamat bertugas di Itwasda Poldasu. (02/01/2023)

Sosok Ajun Komisaris Polisi (AKP) Maria Marpaung. SE. MM yang sebelumnya menjabat Kasi Humas Polres Kota Padangsidimpuan merupakan sosok seorang Polwan yang dekat dengan masyarakat Kota Padangsidimpuan dan awak media serta LSM yang ada di kota Padangsidimpuan, dan ini merupakan catatan sejarah baru dipolres kota Padangsidimpuan, untuk pertama kali Kasatreskrim polres Kota Padangsidimpuan seorang Polwan.

Begitu juga dengan Kasatreskrim yang lama AKP Bambang Priyatno S. Sos merupakan sosok yang baik dan selalu menjalin silaturahmi dengan wartawan dan masyarakat Kota Padangsidimpuan. Dari informasi yang diperoleh para awak media, pejabat lama kasatreskrim polres Kota Padangsidimpuan AKP Bambang Priyatno S. Sos akan menempati posisi baru pada ITBID 1 ITWASDA Polda Sumut dan mendapat kenaikan pangkat satu tingkat dari sebelum nya Ajun Komisaris Polisi (AKP) naik menjadi Komisaris Polisi (Kompol).

Tidak hanya sampai disitu, acara perpisahan pun dibuat oleh pejabat lama kasatreskrim Kota Padangsidimpuan Kompol Bambang Priyatno di HTM cafe sekira pukul 20:15 wib 02/01/2023, turut hadir pada acara tersebut Kasatreskrim Kota Padangsidimpuan yang baru AKP Maria Marpaung, personil Reskrim kota Padangsidimpuan dan para awak media, acara tersebut berlangsung dengan suka cita dan dengan rasa kekeluargaan yang sangat dirasakan peserta acara perpisahan ketika bersama-sama melantunkan lagu kemesraan yang di iringi HTM band dan ditutup dengan melantunkan lagu andaikan kau datang kembali. (BaRon)