Mandi dan Nyari Ikan di Bendungan Sungai Bah Bolon, Seorang Remaja Hanyut

0
220

SIMALUNGUN | BERITA A1

M Padila Akbar (18) warga Huta IV, Nagori Pematang Sahkuda, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun dikabarkan hanyut di bendungan Sungai Bah Bolon, tepatnya di Nagori Marihat Bukit, Kecamatan Gunung Malela, Jumat (02/09/2022) sekira pukul 17.00 WIB.

Iklan
Iklan

Informasi yang dikumpulkan, kejadian bermula saat korban bersama rekannya mandi di Sungai Bah Bolon tepatnya di bendungan dimana saat itu air sedang deras. Namun, saat korban berenang, tiba-tiba korban terlihat diseret arus hingga akhirnya korban hilang di bawa air.

“Kabarnya korban lagi mandi. Memang biasa kalau orang mandi di daerah situ. Mungkin kepeleset atau apalah makanya dia keseret arus. Sampai sekarang belum dapat juga,” ucap sumber saat ditanyai sekira pukul 18.00 WIB.

Sebelumnya, korban bersama teman-temannya hendak mencari ikan di sungai tersebut, karena hampir 2 jam mancing dan tak ada hasil korban dan teman-temannya berniat mandi seraya menangkap ikan dengan tangan kosong di sela bebatuan. Bahas, saat itu korban terpeleset dan hanyut dibawa arus sungai.

Kapolsek Bangun, AKP LS Gultom membenarkan informasi tersebut dan pihaknya masih melakukan pencarian dibantu warga sekitar dan keluarga korban. “Malam ini masih dalam pencarian, semoga segera ditemukan korbannya,” ucapnya. (DN)