Berita A1
Wednesday, February 8, 2023
Berita A1
More
    Home Sumatera Utara Marco Simbolon Serahkan Piala dan Tutup Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup...

    Marco Simbolon Serahkan Piala dan Tutup Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup Tahun 2022

    SAMOSIR | BERITA A1

    Ketua Karang Taruna Kabupaten Samosir Marco C. Simbolon bersama Camat Ronggur Nihuta Bresman Simbolon, menghadiri gelaran final sekaligus menyerahkan piala kepada pemenang Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup dalam Rangka Gebyar Natal Tahun 2022 di lapangan sepak bola Kecamatan Ronggur Nihuta, Jumat (30/12).

    Tampak hadir, mewakili Kapolres Samosir, mewakili Danramil Pangururan, jajaran pengurus Karang Taruna (KT) Kab. Samosir, KT Desa se-Kecamatan Ronggur Nihuta, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

    - Advertisement -
    PD.Pasar

    Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup ini diikuti oleh 11 (sebelas) tim yang berasal dari Karang Taruna desa yang ada di Kabupaten Samosir, hingga akhirnya ditutup dengan partai final antara KT. Paraduan (Ronggur Nihuta) versus KT Pardomuan I (Pangururan) yang dimenangkan oleh KT Paraduan dengan skor 4-2.

    Usai laga yang berlangsung apik tersebut, Ketua KT Kab. Samosir Marco C. Simbolon menyerahkan medali, tropi dan hadiah kepada masing-masing kesebelasan yang berhasil meraih juara pada turnamen tersebut, termasuk piala bergilir Karang Taruna Cup yang dipegang oleh tim KT. Paraduan.

    Dalam sambutanya menutup turnamen, Marco menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta turnamen, masyarakat Kecamatan Ronggur Nihuta, Panitia dan pihak-pihak yang terlibat dan mendukung suksesnya penyelenggaranan turnamen tersebut.

    “Menang dan kalah dalam sebuah kompetisi adalah hal biasa, yang terutama adalah bagaimana kita bisa tetap menjaga persaudaraan dan solidaritas diantara sesama karang taruna desa, sehingga kedepan para pemuda bisa bersatu untuk mendukung pembangunan di desanya masing-masing” ujar Ketua Marco.

    Lanjutnya, kedepan diharapkan turnamen tersebut dapat diikuti lebih banyak lagi Karang Taruna Desa yang ada di Kabupaten Samosir untuk terus melahirkan bakat muda dalam persepakbolaan di Samosir dan membangun hal positif bagi generasi muda Samosir.

    Sebagai pihak tuan rumah, Camat Ronggur Nihuta Bresman Simbolon juga sangat mengapresiasi terselenggaranya Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup 2022 yang sudah berjalan dengan baik, dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dan mendukung terselenggaranya turnamen tersebut.

    RELATED ARTICLES
    - Advertisment -
    Google search engine