Berita A1
Saturday, June 15, 2024
Berita A1
More
    Home Daerah Labuhanbatu Utara Masyarakat Minta Polisi Segera Tangkap Bandar Narkoba di Desa Pangkal Lunang Kec....

    Masyarakat Minta Polisi Segera Tangkap Bandar Narkoba di Desa Pangkal Lunang Kec. Kualuh Ledong Labura

    LABURA | BERITA A1

    Masyarakat minta kepada kepolisian segera tangkap bandar narkoba di desa pangkal Lunang kec, kualuh Ledong kab ,Labura. Kerna desa pangkal lunang sudah darurat narkoba, ucap warga bernitial MM(36)kepada wartawan berita A1.co, Sabtu (15/10).

    - Sekilas Info -
    Dicari

        “Desa pangkal Lunang sudah darurat narkoba , banyak anak- anak di bawah umur yang rusak di buat narkoba ini, saya minta kepolisian segera menangkap bandar narkobanya yang ada di desa pangkal Lunang ini.

       Semua orang tau kalau bandar narkobanya di desa pangkal Lunang ini bernitial EDI(39)warga desa pangkal lunang  yang tidak pernah tersentuh olah kepolisian dari Polsek kualuh hilir polres labuhan batu, ucapnya  MM.

       Kami berharap ,Jagan di tunggu lama lama untuk berantas narkoba di desa pangkal lunang ini,sebab sudah banyak korban yang di buat narkoba ini ,sampai anak sekolah dan di bawah umur ikut terkena dampak peredaran narkoba ini .

        Hal serupa juga di ucapkan salah satu ibu ibu yang ada di desa pangkal Lunang bernama ibu EM(46), kepada wartawan menjelaskan, narkoba begitu marak di daerah kami ini ,dan akibat narkoba banyak aksi pencurian di desa pangkal Lunang,seperti buah sawit juga barang barang di rumah yang di tinggalkan penghuninya .

       Seperti saya ,mengalami kehilangan kompa air seperti Sanyo di rumah  ,begitu di tinggalkan rumah satu hari saja Sanyo(kompa air) saya hilang. Itukan sudah jelas kalau narkoba meresahkan masyarakat.ucapnya Ibu EM.
        Sementara saat wartawan Berita A1 konfirmasi via seluler   kepolsek kualuh Hilir AKP Ilham Harahap Melalui Kanit Reskrim IPTU J.purba terkait marak peredaran narkoba di desa pangkal Lunang  kalau bandar narkoba bernitial ED, sangat meresahkan masyarakat, menjelaskan ,terimakasi infonya dan kalau bisa minta infonya biar kita tindak . Ucapnya singkat membalas Wassap wartawan.

    Dari informasi yang di peroleh wartawan dari warga yang layak di percaya ,kalau  peredaran narkoba jenis Sabu di desa pangkal Lunang ini sudah menjamur, dan kalau bandar besarnya semua orang sudah  tau didesa ini bernitial EDI(39),sekarang aktivitas Mereka persi kurang lebih berjarak dari rumah sekolah PAUD di desa pangkal Lunang juga
    berdekatan dengan bengkel  milik warga benama Roso (Basri).

    RELATED ARTICLES
    - Advertisment -