Mayat Pria Bersimbah Darah Ditemukan di Pinggir Jalan Siantar Parapat

0
168

SIMALUNGUN | BERITA A1

Sesosok pria dengan luka di bagian kepala ditemukan tak bernyawa oleh warga yang akan berangkat kerja di Toba Pulp Lestari (TPL) Jumat (14/10/2022) sekira pukul 23.30 WIB, di Jalan Siantar Parapat, Simpang Palang, Nagori Pondok Bulu, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun.

Iklan
Iklan

Tepat di samping pria yang diketahui bernama Rudolf Theofinus Situmorang (41) warga Dusun Parmonangan, Nagori Pondok Bulu itu warga menemukan ada sepeda motor Yamaha Mio milik korban yang menimpa tubuhnya serta kayu bulat sepanjang 1 meter. Kejadian itu dilaporkan warga ke Polsek Dolok Panribuan, petugas kepolisian yang tiba di lokasi melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti berupa balok kayu, sepeda motor dan juga mengevakuasi korban ke RS Bhayangkara Medan untuk keperluan otopsi.

Pada bagian kepala korban terdapat 4 luka diduga akibat hantaman benda keras yang mengakibatkan korban banyak mengeluarkan darah.

AKP Rachmat Aribowo, Kasat Reskrim Polres Simalungun yang dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Sabtu (15/10/2022) mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kejadian tersebut.

“Masih kami lakukan penyelidikan, utk korban kami bawa ke RS Bhayangkara Medan utk lakukan autopsi penyebab kematiannya,” kata Aribowo. (DN)