Berita A1
Saturday, June 15, 2024
Berita A1
More
    Home Daerah Siantar-Simalungun Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Bah Sampuran

    Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Bah Sampuran

    SIMALUNGUN | BERITA A1

    Sejumlah warga Nagori Bah Sampuran, Kecamatan Jorlang Hataran, Kabupaten Simalungun mendadak heboh karena menemukan sesosok mayat pria tanpa identitas di aliran Sungai Bah Sampuran, Selasa (10/01/2023) sekira pukul 09.30 WIB.

    - Sekilas Info -
    Dicari

    Saat ditemukan warga, mayat pria yang diperkirakan berusia sekitar 30-40 tahun itu dalam keadaan tenggelam dan tak jauh dari lokasi temuan, warga melihat ada sepeda motor Honda Revo (tanpa plat polisi, red). Kejadian itu kemudian dilaporkan warga ke Polsek Balata untuk dilakukan evakuasi dan pemeriksaan TKP.

    Kapolsek Balata, AKP A Simbolon yang dihubungi melalui selularnya membenarkan penemuan mayat tersebut. “Mayat masih di ruang jenazah RSUD Djasamen Saragih Siantar, kita masih identifikasi mayat, karena saat ditemukan tak ada identitasnya,” katanya.

    Saat ditanya apakah ada tanda-tanda kekerasan, mantan Kapolsek Siantar Barat ini mengatakan secara kasat mata tidak ditemukan adanya tanda kekerasan. Ia menduga korban hanyut saat menjala ikan di sungai itu karena di tangannya terikat tali jala. “Kemungkinan korban tergelincir lalu hanyut. Kita himbau kepada masyarakat bagi yang mengenali korban supaya melapor ke Polsek Balata,” katanya. (DN)

    RELATED ARTICLES
    - Advertisment -