Melalui Jumat Curhat, Kapolsek Kualuh Hilir Ajak Warga Sama-Sama Jaga Kantibmas

0
120

LABURA | BERITA A1

Besama warga, Polsek kualuh hilir polres Labuhan batu laksanakan kegiatan Jumat Curhat sembari dengarkan keluhan dan saran dari masyarakat Kualuh Ledong. Jumat ( 12/ 05/ 2023 ) di salah satu warung kopi di jalan Sutomo Tanjung Ledong.

Iklan
Iklan

Kegiatan Jumat Curhat ini bertujuan agar terbentuknya wadah silahturahmi masyarakat Kecamatan Kualuh Ledong dengan bertukar pikiran dalam menyikapi adanya permasalahan yang ada serta diharapkan tumbuhnya kesadaran masyarakat akan penting pentingnya menjaga kamtibmas seiring perkembangan zaman dan teknologi masa kini.
Dalam kesempatan tersebut, Tokoh Masyarakat Tinghoua tanjung ledong BPK siang dan Ahwat menuturkan dalam acara jumat curhat yang di laksanakan kapolsek kualuh hilir AKP ILham Harahap SH.MH ,menjelaskan bahwasannya di daerah Tanjung Ledong perlu di lakukan pengamanan kantibmas pada malam hari, agar daerah tanjung ledong aman dari aksi krimilitas seperti pencurian dan kejahatan lainya , dan diharapkan pihak Polsek Kualuh Hilir yang di pimpin AKP ILham Harahap dapat mengantisiapsi terjadinya dengan melakukan kegiatan patroli malam di daerah kualuh ledong supaya warga nyaman pada malam hari dengan tidak adanya aksi pencurian di daerah tanjung ledong dengan rutinitas polisi dalam melakukan patroli. Ucapnya.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek KualuhHilir AKP Ilham Harahap SH. MH , di dampinggi kanit propos AIPTU Sumartono, mengatakan akan menanggapi keluhan masyarakat dan akan meningkatkan patroli malam di daerah kelurahan tanjung ledong dan harapan masyarakat ini akan menjadi prioritas kerja kami dalam melakukan keamanan dan ketertipan masyarakat dengan menigkatkan patroli, agar tidak adanya tindakan pencurian dan kenakalan remaja,ucapnya kapolsek.

Di samping acara curhat jumat itu, kapolsek kualuh hilir AKP Ilham Harahap juga mengajak sebagian masyarakat agar peduli dengan warga kurang mampu di sekitar tanjung ledong, dengan merangkul kelompok masayarakt sahabat Ledong dan SDKS kualuh ledong yang di monitoring BPK Asing dan Kocik agar berbagi kepada warga kurang mampu di kualuh ledong.

Dalam acara jumat curhat polsek kualuh hilir, juga di hadiri DANRMIl O2/TL Mayor Inf,DW aritonang , babinsa koramil, dan BabinPotmar TNI AL tanjung ledong dan tokoh masyarakat.(Basri)