Mendahului Truk, Pria Asal Taput Meregang Nyawa di Jalan Menuju Parapat

0
51

SIMALUNGUN | BERITA A1

Setia Barhma Herianto Siregar (31) meregang nyawa usai terlibat kecelakaan di jalan Siantar Parapat, tepatnya kilometer 30-31, Nogori Pondok Bulu, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun, Kamis (22/09/2022) sekira pukul 09.45 WIB.

Kejadian bermula saat korban yang merupakan warga Lobu Sihim Simangumban, Kabupaten Tapanuli Utara melaju dari arah Kota Siantar menuju Parapat. Saat di lokasi kejadian, Setia mencoba mendahului truk angki Mitsubishi Fuso BB 8877 MB yang melaju searah.

Iklan
Berita A1

Nahas, saat itu truk tangki tiba-tiba akan mendahului mobil yang ada di depannya sehingga sepeda motor Honda CB 150 R BK 4719 VBQ yang berada tepat di samping truk tersenggol truk hingga sepeda motor dan Setia dilindas truk tangki.

Setia meninggal dunia di lokasi kejadian dan tak lama personel Sat Lantas Polres Simalungun tiba di lokasi kejadian dan langsung mengevakuasi jenazah serta mengamankan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Kanit Gakkum, Polres Simalungun IPTU Jonni FH Sinaga SH membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya masih meminta keterangan para saksi. (DN)