Menejemen Kebun Bangun Gelar Jalan Santai Bersama Masyarakat untuk Meriahkan HUT RI

0
59

SIMALUNGUN | BERITA A1

Untuk menyemarakkan HUT RI ke-78, PTPN III Kebun Bangun bersama masyarakat sekitar perkebunan melaksanakan jalan santai di kompleks Perkantoran Kebun Bangun, Nagori Senio, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, Sabtu (12/08/2023) siang.

Iklan
Dicari

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan menejemen Kebun Bangun untuk merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia serta menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat sekitar perkebunan. Dalam kegiatan ini, panitia pelaksanaan menyediakan beragam hadiah menarik yang diundi (Lucky Draw, red). Masyarakat serta para karyawan menyambut antusias kegiatan ini. Terbukti, dengan hadirnya peserta yang mencapai 1.440 orang.

Menejer Kebun Bangun, Febriandi Bangun. SP mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar karyawan dan juga masyarakat serta mempererat rasa persaudaraan. “Meski kegiatan ini rutin dilaksanakan, tapi ini adalah cara untuk mempererat silahturahmi antar sesama karyawan, keluarga karyawan dan juga masyarakat di sekitaran perkebunan,” jelasnya.

Orang nomor satu di perkebunan PTPN III Unit Kebun Bangun ini juga mengatakan selain kegiatan jalan santai, panitia juga menyelenggarakan pertandingan olahraga yang diikuti para karyawan. “Kita juga mengadakan pertandingan voli, futsal, badminton dan trup gembira. Pesertanya karyawan dan juga keluarga para karyawan. Tujuannya adalah mempererat rasa persaudaraan, dengan tingginya rasa persaudaraan, diharapkan menambah semangat untuk memiliki dan merawat aset yang ada di perkebunan PTPN III Kebun Bangun ini,” kata menejer.

Sementara itu, Ketua Panitia HUT RI ke-78, Ranto Siregar. SP mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh peserta dan panitia yang sudah bekerja keras untuk menyiapkan acara HUT RI ini. “Terimakasih kepada masyarakat yang mau hadir dan menjadi bagian dari perayaan HUT RI ini,” kata Asisten Afdeling IV Kebun Bangun ini.

Selain lucky draw, panitia juga menyediakan bazar UMKM yang diikuti oleh berbagai Devisi seperti Afdeling I hingga Afdeling IV, Devisi Pengamanan, Kantor, Personalia dan Serikat Pekerja Perkebunan (SPBUN). (DN)