Meranti Land Jalin Kerjasama dengan J.CO Donuts, Realisasi Kota Baru di Siantar-Simalungun

0
145

SIMALUNGUN | BERITA A1

Komisaris Meranti Group menandatangani kerjasama dengen pihak J.CO pada Selasa, 15 Agustus 2023 lalu di Kompleks Meranti Land, Jalan Asahan, Km.4, Nagori Pematang Simalungun, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun. Dalam penandatanganan dilakukan langsung oleh Komisaris Meranti Group, Kevin Phan dan pihak J.CO, membahas untuk prospek pembukaan lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat serta menciptakan kota baru di Siantar-Simalungun.

Iklan
Iklan

Selama prosesi penandatangan berjalan dengan lancar dan akan langsung bekerjasama juga dengan beberapa brand besar lainnya yang akan di buka di Meranti Land. Kevin Phan, menggaris bawahi bahwa kerjasama dan penandatanganan kerjasama kali ini sebagai langkah awal membuka kerjasama lainnya.

“Penandatanganan kerjasama ini menegaskan Meranti Land sebagai Kota Baru di Siantar-Simalungun, diikuti dengan adanya kerja sama ini akan membawa manfaat besar untuk ekonomi masyarakat dengan menghidupkan ekonomi masyarakat, membuka lowongan pekerjaan bagi masyarakat dan juga menjadi nilai investasi yang pastinya baik. Dalam hal ini Meranti Group siap mendukung implementasi yang nyata dan menjajaki kerjasama lainnya dengan brand-brand besar lainnya,” kata Kevin.

Dalam kesempatan ini tentunya Launching pembukaan gerai J.CO Donuts & Coffee akan segera terealisasi dalam waktu dekat. Pihak J.CO siap memberikan yang terbaik mulai dari pelayanan hingga fasilitas yang baik sebagai ungkapan terimakasih untuk masyarakat Siantar-Simalungun yang antusias menyambut kehadiran J.CO di Meranti Land. “Semoga kehadiran J.CO dan Brand besar lainnya ini hendaknya akan menaikkan nilai ekonomi dan Investasi di kota Siantar-Simalungun. Kita juga masih membuka peluang untuk investor lainnya, semoga langkah ini menjadi awal peningkatan perekonomian masyarakat Siantar-Simalungun,” ucapnya usai kegiatan. (DN/Rel)