Meski Sudah Cuti Lebaran, Bupati Dolly Tetap Kunjungi Beberapa Masjid di Tapsel Untuk Dibantu

0
91

TAPSEL | BERITA A1

Patut dipuji sosok Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Dolly Pasaribu, meski pada Rabu (19/4) sudah memasuki hari pertama cuti lebaran, disitu pula Dolly turun meninjau beberapa Masjid yang butuh perhatian di daerahnya untuk dibantu.

Iklan
Iklan

Adapun Masjid yang dikunjungi Bupati Dolly yakni, Masjid Al-Hasanah Kecamatan Angkola Muaratais, Masjid Al-Wustho Kecamatan Batang Angkola, Masjid Al-Huda Kecamatan Sayur Matinggi dan Masjid Awaluddin Kecamatan Tano Tombangan Angkola.

Kunjungan itu merupakan bentuk pengecekan kondisi Masjid sekaligus bertanya kepada Amil Zakat setempat, dalam hal antusiasme masyarakat untuk membayar zakat.

Selain kunjungannya tersebut, dikesempatan itu, Bupati Dolly juga menyerahkan Zakat Malnya disetiap Masjid yang ia kunjungi dan juga sekaligus menyerahkan bantuan berupa Al-Qur’an cetak yang diperlukan Masjid.

Sementara para pengurus BKM Masjid dan Warga lainnya terlihat senang akan kedatangan Bupati Dolly, seperti pengakuan Herman Nasution selaku Ketua BKM Masjid Al-Wustho, Desa Pasar Lama Kecamatan Batang Angkola sangat mengapresiasi kunjungan Bupati Dolly itu.

“Terima kasih kami ucapkan kedatangan Bupati Dolly, semoga apa yang dilakukan beliau menjadi amal ibadah kepadanya, dan keluarganya,” kata Herman.

Demikian halnya Ketua BKM Masjid Awaluddin, Kecamatan Tantom Angkola Ahmad Jubeir Simanjuntak katanya, Bupati Dolly adalah sosok pemimpin yang didambakannya.

“Terimakasih kami ucapkan pada Bupati Dolly, pilihan kami tepat, kami sangat mendukung Pak Dolly di periode selanjutnya,” harapnya.

Sementara itu, Maskut Batubara Ketua BKM Masjid Al-Huda Kecamatan Sayur Matinggi juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Dolly atas kunjungan dan pembayaran Zakat di tempat mereka.

“Kami selaku pengurus BKM sekaligus Amil zakat mengucapkan terimakasih atas motivas Bupati Tapsel Dolly Pasaribu, semoga beliau mendapat pahala yang berlipat ganda, dan yang berhak atas zakat itu mendapat manfaat bagi dirinya,”ujarnya mendoakan. (Prokopim Tapsel). |||SR