Mobil Toyota Hiace Tergelincir dan Nabrak Mahoni, 2 Penumpang Meninggal

0
108

SIMALUNGUN | BERITA A1

Satu unit mobil penumpang Toyota Hiace mengalami laka tunggal di Jalan Lintas Siantar Medan, tepatnya di Kilometer 13-14, Nagori Batu Silangit, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, Rabu (01/03/2023) sekira pukul 05.00 WIB.

Iklan
Iklan

Kejadian bermula saat mobil Toyota Hiace BB 7015 XR yang dikemudikan Asmar Siregar (56) warga Desa Huraba, Kecamatan Siabu, Kabupaten Mandailing Natal melaju dari arah Kota Siantar menuju Medan dengan kecepatan tinggi. Diduga karena kecepatan tinggi ditambah cuaca saat itu sedang turun hujan, membuat mobil tergelincir sehingga menabrak Pohon Mahoni yang berada di sisi kiri jurusan mobil.

Akibat kejadian itu, 2 penumpang mobil yakni Ramdani (55) warga Desa Simangambat, Kecamatan Siabu dan Rahmi Atika (22) warga Kabupaten Simalungun mengalami luka berat dan meninggal dunia saat perjalanan menuju rumah sakit. Sementara 4 lainnya mengalami luka ringan dan mendapatkan perawatan medis di RS Vita Insani Kota Siantar.

Plt Kanit Gakkum Polres Simalungun, Ipda Ramadhan Siregar membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya sudah mengevakuasi Toyota Hiace yang terlibat kecelakaan di Jalan Lintas Siantar Medan tersebut. Sementara para korban masih mendapatkan perawatan medis di rumah sakit di Kota Siantar. (DN)